2 Unit Mobil Ringsek Ditimpa Pohon Tumbang di Karangasem

2-unit-mobil-ringsek-ditimpa-pohon-tumbang-di-karangasem
2 unit Kendaraan Roda 4 diantaranya adalah mobil merk Avansa DK 1787 CX dan mobil merk Ertiga DK 1434 AV ringsek diterpa pohon jenis Waru yang tunbang di Jalan Raya Besakih perbatasan dengan kabupaten Klungkung tepatnya di Jalan Bukit Jambul Desa Pesaban Kecamatan Rendang Kabupaten Karangasem, pada Sabtu(2/3).
banner 120x600

KARANGASEM, Balifactualnews.com  – 2 unit Kendaraan Roda 4 diantaranya adalah mobil merk Avansa DK 1787 CX dan mobil merk Ertiga DK 1434 AV ringsek diterpa pohon jenis Waru yang tunbang di Jalan Raya Besakih perbatasan dengan kabupaten Klungkung tepatnya di Jalan Bukit Jambul Desa Pesaban Kecamatan Rendang Kabupaten Karangasem, pada Sabtu(2/3) sekitar pukul 15.00 Wita.

Dikonfirmasi awak media, Kapolsek Rendang, Kompol I Made Suadnyana membenarkan kejadian tersebut. Dijelaskannya, wilayah Kecamatan Rendang diguyur hujan deras dan angin kencang menyebabkan pohon Waru yang tepat berada di pinggir jalan di Bukit Jambul itu tumbang dan menimpa 2 unit mobil, mobil Avansa dan Ertika yang kebetulan berada dibawah pohon tersebut.

“Jadi sekitar pukul 15.00 Wita  hujan yang deras disertai angin kencang menyebabkan pohon Taru tumbang menimpa 2 unit Kendaraan Avansa dan Ertiga yang mengakibatkan menutupi akses jalan kabupaten, menyebabkan antrean yang cukup panjang. Kemudian Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Kabupaten Klungkung tiba di lokasi untuk pembersihan ( memotong ) pohon Taru yang menimpa 2 Buah kendaraan roda empat Avanza dan Ertiga dengan dibantu oleh warga setempat dengan pengamanan dari Polsek Rendang,” terangnya.

Kerugian akibat kejadian tersebut 2 unit kendaraan roda 4 Avansa dan Ertiga yang mengalami kerusakan bagian atas dengan kurugian sekitar 20 juta rupiah. (ger/bfn)