Atlet PON Bali Prioritas KONI Bali

atlet-pon-bali-prioritas-koni-bali
Ket Foto : Ketua Umum KONI Bali, IGN. Oka Darmawan. Foto : bfn/ena

DENPASAR, Balifactualnews.com –KONI Bali akan selalu berkomitmen memperjuangkan atlet demi yang terbaik terus dilakukan. Meski belum ada rilis resmi soal berapa atlet yang dikirim ke PON XXI/2024 di Aceh dan Sumatera Utara (sumut), tapi KONI akan mengupayakan atau berharap besar semua atlet Bali bisa dikirim ke PON 2024.

“Memang inginnya dan harapan kami KONI Bali semua atlet yang lolos PON 2024 bisa dikirim. Bagaimanapun juga mereka juga telah berjuang untuk Bali dan kami akan selalu mengusulkan ke Pemprov Bali untuk bisa memenuhi keinginan dan harapan kami,” tegas Ketua Umum KONI Bali, IGN Oka Darmawan di KONI Bali, Senin (8/1/2024).
Versi mantan Wakil Ketua I dan Sekretaris Umum (Sekum) KONI Bali itu, semuanya ada di tangan Pemprov Bali. Pasalnya pendanaan semuanya berada di Pemprov Bali.

“Kami akan berjuang untuk semua itu dan kami harap para atlet yang lolos PON bisa tetap terus semangat sampai akhirnya ada kepastian dari pemerintah Bali,” tambah Oka Darmawan.
Bali sendiri diakuinya jika akan tetap fokus dengan apa yang dilakukan dengan arah menuju prestasi di PON 2024, meski secara jujur untuk mempertahankan posisi 5 agak berat. Namun Bali akan tetap berupaya keras untuk itu semua.

“Kami minta para stlet Bali tetap bersemangat dan benar-benar serius berlatih dengan ambisi besar untuk bisa memberikan yang terbaik kepada Bali, saat berlaga di PON 2024 mendatang. Kami tetap optimis Bali akan bisa di dalam 10 besar dan bisa tetap berprestasi,” harap Oka Darmawan.

Mantan Ketua Umum Pengprov Perbasi Bali itu juga sekarang ini akan tetap menjalankan program terbaiknya, seperti saat mengumpulkan Pengkab Cabor dan para atlet yang lolos PON 2024 beberapa waktu lalu.

“Intinya kami akan utamakan semuanya untuk atlet Bali dan yang terbaik untuk atlet Bali. Semua itu harus dikerjakan Bersama-sama dan kami siap berkoordinasi dan komunikasi dengan pihak manapun,” tutupnya. (ena/bfn)

 

Exit mobile version