Bali United dan Persib Berebut Happy Ending Akhir Tahun

bali-united-dan-persib-berebut-happy-ending-akhir-tahun
Ket Foto : Pelatih Bali United Stefano “Teco” Cugurra. Foto : bfn/ist
banner 120x600

GIANYAR, Balifactualnews.com – Akhir tahun akan dijadikan momen penting untuk berebut mengejar Happy Ending dengan hasil kemenangan bagi Bali United maupun Persib Bandung. Keduanya ingin happy ending saat bertemu pada duel pekan 23 Liga I Indonesia di Stadion Dipta Gianyar, Senin (18/12) malam pukul 20. 00 Wita.

Duel tersebut pasti bakal seru dan ketat karena bagi pasukan Serdadu Tridatu yang bercokol di posisi 2 klasemen sementara sedangkan Maung Bandung berada di posisi ketiga dengan hanya selisih 1 poin, sama-sama menutup tahun 2023 dengan kemenangan.

“Kami memang baru saja bertanding di Malaysia dan kami tetap menjaga performa terbaik dan ingin menutup akhir tahun ini dengan kemenangan. Apalagi ini main di kandang sendiri sehingga akan lebih termotivasi,” tutur arsitek Bali United Stefano “Teco” Cugurra saat PMPC di Bali United Café, Minggu (17/12/2023).

Kendati begitu, Teco tetap respek kepada lawannya karena Persib juga diperkuat pemain berkualitas termasuk para pemain asingnya. “Kami sudah beberapa kali melawan Persib Bandung dan kami tetap hormat dengan kekuatan mereka. Kami tetap akan kerja keras dan fokus saat di tengah lapangan agar kami bisa meraih hasil positif di laga akhir tahun,” terang arsitek asal Brazil itu.

Tapi, Bali United memang harus kehilangan empat pemainnya yang cedera lama dan hanya bisa melihat rekannya bertanding di luar lapangan. Pemain itu yakni Saimima, Tito, Fadil dan Mahendra. “Kami harap para pemain itu bisa secepatnya pulih dan tahun depan bisa membela tim lagi,” harap Teco.

Sedangkan wakil pemain Jefferson Asiss mengaku siap memberikan kemampuan terbaiknya. “Saya selalu kerja keras dalam latihan dan sudah dalam kondisi 100 persen fit. Saya target tak hanya melawan Persib namun dipertandingan sebelumnya ingins elalu mencetak gol. Ini bagus buat tim termasuk seandainya nanti bisa juga menjadi top skor. Itu juga akan lebih bagus lagi bagi tim,” terang Jefferson.

Sementara itu, arsitek Maung Bandung Bojan Hodak tak mau kalah. “Kami juga ingin menang dan laga itu sendiri sangat penting buat kami. Kami ingin hasil menang agar bisa naik ke posisi 2 di akhir tahun 2023 ini. Bali United merupakan tim bagus dan kami juga siap memberikan perlawanan yang bagus juga,” pungkas Bojan Hodak. (ena/bfn)

\