Bupati Gede Dana dan Wabup Artha Dipa Hadiri Peringatan Hari Bakti PURRKIM ke 78

bupati-gede-dana-dan-wabup-artha-dipa-hadiri-peringatan-hari-bakti-purrkim-ke-78
Bupati Karangasem, I Gede Dana bersama Wakil Bupati Karangasem, I Wayan Artha Dipa, menghadiri peringatan Hari Bakti PUPRKIM ke-78, bertempat di Dinas PUPRKIM Kab. Karangasem, Senin (4/12).

KARANGASEM, Balifactualnews.com – Bupati Karangasem, I Gede Dana bersama Wakil Bupati Karangasem, I Wayan Artha Dipa, menghadiri peringatan Hari Bakti PUPRKIM ke-78, bertempat di Dinas PUPRKIM Kab. Karangasem, Senin (4/12).

Dalam sambutannya, Bupati Dana meminta jajaran Dinas PUPRKIM untuk semakin meningkatkan profesionalisme sesuai tema peringatan yakni Sigap Membangun Negeri. Dinas PURRKIM diharapkan mampu Sigap dalam memberikan pelayanan dan penanganan. Sigap menghadapi beberapa tantangan infrastuktur dalam pembangunan di Kabupaten Karangasem.

Bupati Dana menyampaikan bahwa dalam menghadapi tantangan ke depan, kebersamaan dan kesiapan Dinas PUPRKIM sangat diperlukan.

Dalam sambutannya, Ia menekankan perlunya semangat kebersamaan untuk mewujudkan harapan masyarakat melalui peningkatan infrastruktur, khususnya jalan sebagai salah satu penunjang kesejahteraan. Ia menegaskan bahwa semangat dalam bidang konstruksi harus semakin kuat untuk mempercepat pertumbuhan wilayah.

Diakhir sambutannya, Bupati Gede Dana disaksikan Wabup Artha Dipa dan Kadis PUPRKIM Wedasmara menandatangani prasasti Sistem penyediaan air minum (SPAM) dan Sistem pengelolaan air limbah (SPAL)

Selain itu juga, Bupati Gede Dana dan Wabup Artha Dipa secara langsung melakukan Serah Terima Kunci Bedah Rumah (APBD DID TA. 2023) sebanyak 5 Unit Rumah. Diantaranya kepada Nur Hidayat dari Kel.Subagan, Komang Kardi dari Kel.Karangasem, Gusti Made Sukerta dari Kel.Padangkerta, Ketut Kajanan dari Desa Datah dan Wayan Widana dari Desa Bebandem. (ger/bfn)

Exit mobile version