Daerah  

Di TPS Wayan Sumatra Ganjar-Mahfud Menang Telak

di-tps-wayan-sumatra-ganjar-mahfud-menang-telak
I Wayan Sumatra saat melakukan pencoblosan di TPS Banjar Temaga, desa Kerta Buana, Sidemen
banner 120x600

KARANGASEM, Bali Factual News–Dibalik masifnya kemenangan calon presiden dan wakil presiden 02, Prabowo Gibran  di Karangasem, ternyata pasangan capres cawapres 03 Ganjar-Mahfud  juga memperoleh kemenangan telak di  Desa Kerta Buana, Kecamatan Sidemen.

Di kampung  halaman  politisi PDI Perjuangan I Wayan Sumatra, itu, dari 10 TPS yang ada disana, Ganjar-Mahfud berhasil  merebut 1010 suara rakyat sekaligus mengungguli pasangan prabowo gibran. Tapi kemenangan yang paling telak  ada di TPS Banjar Temega, sekaligus tempat Sumatra melakukan pencoblosan.  Di TPS 3 dan TPS 4 Banjar Temega, Ganjar-Mahfud  unggul jauh dengan torehan 311 suara. Sedangkan Prabowo-Gibran hanya mendapatkan 52 suara pemilih. 

“Astungkara di kampung halaman saya  Ganjar-Mahfud bisa memperoleh kemenangan yang cukup telak, dibalik Dibalik masifnya kemenangan pasangan 02 di Karangasem,” kata anggota DPRD Karangasem 3 periode itu. 

Sumatra meyakini, Ganjar-Mahfud bisa menang di desanya, karena masyarakat (pemilih) disana sangat realistis dalam menentukan pilihan. Selain melihat track pasangan record capres cawapres juga melihat program kerja yang ditawarkan. 

“Ganjar-Mahfud bisa menang disini  karena rekam jejaknya sangat bagus dan program yang ditawarkan sangat masuk akal. Selain itu, perjuangan tim kami dalam mengawal kemenangan juga menjadi buah atas kemenangan ini,” pungkas Sumatra. (tio/bfn)