FKI Bali Melantik Puluhan Kesatria Baru Graha Panti Asuhan Dana Punia Singaraja

fki-bali-melantik-puluhan-kesatria-baru-graha-panti-asuhan-dana-punia-singaraja
Memperingati 5 tahun berdirinya Federasi Kempo Indonesia (FKI) Bali, pengurus FKI Bali melantik puluhan Kesatria Baru di Graha Panti Asuhan Dana Punia Singaraja, pada Minggu (12/11/2023) bertempat di Ruang Maha Sabha Yayasan Dana Punia Singaraja.
banner 120x600

BULELENG, Balifactualnews.com – Dalam rangka memperingati 5 tahun berdirinya Federasi Kempo Indonesia (FKI) Bali, pengurus FKI Bali melantik puluhan Kesatria Baru di Graha Panti Asuhan Dana Punia Singaraja, pada Minggu (12/11/2023) bertempat di Ruang Maha Sabha Yayasan Dana Punia Singaraja.

Pengurus Panti Asuhan Dana Punia Singaraja, Gede Arba Dana mengatakan bahwa dirinya secara pribadi merasa sangat senang dan bersyukur FKI Bali peduli dengan anak-anak Panti Asuhan Dana Punia. “Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, FKI Bali bukan hanya memberi bantuan berupa sembako, lebih dari itu FKI Bali memberi pelatihan Kempo secara gratis kepada anak-anak panti, tentunya itu dapat membantu membentuk mental yang kuat juga disiplin yang tinggi anak-anak panti, tentunya ini sangat berguna untuk mereka. Dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Nyoman Sunarta yang telah menyumbangkan baju latihan untuk anak-anak panti,” ucapnya.

Sementara itu Wakil ketua FKI Bali, Ketut Bagiada, S.H. dalam sambutannya mengatakan sangat bangga bahwasannya Kesatria FKI Bali di usianya yang ke-5 sudah mempunyai tempat pada event kejuaraan dunia. “Indonesia menempati tingkat 6 Dunia dari 64 Negara di Dunia, oleh karena itu bukanlah khayalan untuk para kesatria akan bisa mengikuti kejuaraan jika mengikuti latihan yang intensif dan semangat,” ujarnya.

Bagiada juga menambahkan, sebagai wujud dari kepedulian dan semangat kebersamaan, FKI memberikan bantuan kepada Yayasan Dana Punia. “Demikian juga tadi disampaikan, mohon di ingat bahwa hari ini para kesatria sudah memakai Dogi yang diberikan Pak Nyoman Sunarta, itu jangan di sia-siakan, jadi dengan memakai pakaian untuk berlatih, semangatnya bisa lebih meningkat lagi,” imbuhnya.

Diakhir acara Pengurus FKI Bali mengajak pengurus Yayasan Dana Punia, beserta Kesatria Baru Graha Panti Asuhan Dana Punia Singaraja “megibung” untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan persaudaraan dalam naungan FKI Bali. (tya/bfn)