Gede Narayana Nahkoda Anyar Pengkab POBSI Gianyar

gede-narayana-nahkoda-anyar-pengkab-pobsi-gianyar
Ket Foto : I Gede Narayana (kelima dari kiri) siap tingkatkan prestasi POBSI Gianyar. Foto : bfn/ena
banner 120x600

GIANYAR, Balifactualnews.com – I Gede Narayana terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum anyar Pengkab POBSI Gianyar periode 2024 – 2028 pada Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) POBSI Gianyar di Kantor KONI Gianyar, pada Sabtu (10/2/2024). I Gede Narayana menggantikan Ketua Umum sebelumnya Desak Raka Kasih Ariati. Musorkab itu sendiri dibuka Wakil Ketua I KONI Kabupaten Gianyar, Ngakan Putu Dharma Jati didampingi Wakil Sekretaris Umum KONI Gianyar Bun “Obit” Setiady dan Bidang Organisasi KONI Gianyar Made Purwita, serta Sekretaris Umum (Sekum) Pengprov POBSI Bali Willy Soedarno serta Wakil Sekretaris Umum (Wasekum) Cokorda Istri Raka Ekawati.

I Gede Narayana sendiri memang bukanlah wajah baru di dunia olahraga di Kabupaten yang dijuluki Kota Seni tersebut. Dulu saat kabupaten tersebut memiliki klub sepakbola Persegi Gianyar, Narayana sudah aktif menjadi pengurus. Kini juga aktif di KONI Gianyar di Bidang Hukum.

Pria yang juga pengacara atau advocat itu bertekad akan menjalankan Amanah dengan baik sebagai Ketua Umum Pengkab POBSI Gianyar. Lebih baik untuk cabang olahraga (cabor) biliar menjadi komitmennya.

“Utamanya kami siap bekerja keras dan akan selalu menjaga soliditas organisasi dan akan selalu berupaya lebih baik ke depannya. Bila di Porprov Bali 2022 lalu Gianyar di cabor biliar mampu meraih 2 emas, ke depannya akan kami tingkatkan bisa lebih termasuk jumlah atlet biliar Bali yang kini bisa menghuni tim PON biliar Bali ada 2 atlet ke depannya juga bisa lebih dari jumlah itu,” kata Gede Narayana dengan nada serius.

Narayana yang juga staf ahli Bupati Gianyar itu menambahkan, dirinya akan secepatnya menyiapkan tugas utamanya setelah terbentuknya kepengurusan baru, seperti menyiapkan atlet biliar Gianyar sejak dini untuk menghadapi Porprov Bali 2025 mendatang.

“Selain mempersiapkan dengan matang dua atlet biliar PON Bali kami, kami juga akan mempersiapkan sejak awal pebiliar Gianyar untuk menghadapi Porprov Bali 2025. Gianyar sudah kerapkali juara umum Poprorv Bali dan kami akan mengejarnya lagi di Porprov Bali 2025,” tandas Narayana. (ena/bfn)