Gede Narayana Tertantang Besarkan Prestasi Biliar Gianyar

gede-narayana-tertantang-besarkan-prestasi-biliar-gianyar
Ket Foto : Ketua Umum Pengkab POBSI Gianyar, I Gede Narayana. Foto : bfn/ena
banner 120x600

DENPASAR, Balifactualnews.com – Sosok Ketua Umum anyar Pengkab POBSI Gianyar, I Gede Narayana memiliki komitmen dan tekad tinggi untuk membesarkan cabang olahraga (cabor) biliar di Kabupaten Gianyar. Makanya ketika dirinya dipinang untuk menahkodai Pengkab cabor tersebut dirinya tidak banyak pikir untuk menerimanya. Apalagi dirinya sudah lama bergelut di dunia olahraga termasuk di KONI Kabupaten Gianyar.

“Menjadi tantangan bagi saya untuk bisa lebih membesarkan dunia biliar di Gianyar. Baik besar dari kalangan pebiliar dan menjadi biliar olahraga popular, juga besar dari sisi prestasi baik di even lokal maupun nasional. Terdekat kami menghadapi sekaligus mengejar prestasi di Porprov Bali tahun 2025,” tutur Narayana saat dihubungi, Selasa (13/2/2024).

Pria yang berprofesi sebagai pengacara itu memang sudah terbiasa di dunia olahraga. Jauh sebelumnya dirinya juga terjun di dunia sepakbola Gianyar yakni Persegi sebagai pengurus pada tahun 2000 an.

“Jadi dengan pengalaman semua itu, saya sudah paham sekali bagaimana mengelola organisasi olahraga. Pastinya semuanya itu harus solid lebih dulu di organisasi seperti harmonisasi pengurus dengan pengurus, pengurus dengan pelatih dan pengurus dengan atlet. Kami pastikan akan melakukan semua itu,” terang suami dari Desak Made Dewi Antini itu.

Ayah dari 2 anak itu juga akan menjalankan organisasi olahraga biliar tersebut dengan transparan, terbuka dan harus mengedepankan komunikasi dan koordinasi yang baik dari semua komponen di Pengkab POBSI Gianyar.

“Saya ingin komunkasi dan koordinasi antara pengurus, pelatih dan atlet berjalan dengan baik. Mari sama-sama kerja keras untuk membesarkan prestasi biliar Gianyar. Pengurus menjalankan tugas dan kewajibannya dengan baik, pelatih melatih atlet dengan bagus serta atlet hanya fokus pada latihan, bertanding dan berprestasi di even lokal maupun nasional,” harap Narayana yang juga Dosen Poltek Bali Maha Werdi, Silakarang Sukawati Gianyar tersebut.

Dengan semua itu dirinya optimis jika biliar Gianyar yang di Porprov Bali sebelumnya sering juara umum, bisa kembali juara umum di Porprov Bali 2025. “Ayo kita harus semangat, sportif dan percaya diri mengejar prestasi maksimal,” tandas pria yang juga Wakil Ketua Pramuka Kwarcab Gianyar tersebut. (ena/bfn)