Hari Kedua, Masih Belum Ada Paslon Mendaftar ke KPU Buleleng

hari-kedua-masih-belum-ada-paslon-mendaftar-ke-kpu-buleleng

BULELENG, Balifactualnews.com – Pada hari kedua pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Buleleng, Rabu (28/8/2024), masih belum ada satupun Paslon yang mendaftar ke KPU Buleleng.

Ketua KPU Kabupaten Buleleng, Komang Dudhi Udiyana bersama anggota KPU Buleleng, menggelar konferensi pers tepat pada pukul 16.00 wita. Dudhi menyampaikan bahwa hingga pukul 16.00 wita belum ada parpol mendaftarkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati ke KPU Buleleng. “Dapat kami sampaikan bahwa pendaftaran hari kedua tanggal 28 Agustus 2024 sampai batas akhir pukul 16.00 wita, belum ada pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Buleleng yang didaftarkan oleh partai politik maupun gabungan partai ke KPU Kabupaten Buleleng,” jelas Ketua KPU Dudhi.

Dudhi menjelaskan bahwa sesuai perkembangan terkahir KPU Buleleng sudah menerima surat pemberitahuan dari tim para pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, yaitu dari partai PDI P dan Golkar akan mendaftar pada hari ketiga, yaitu pada hari Kamis (29/8/2024) besok. “Perkembangan sampai saat ini sudah ada dua bakal pasangan calon yang sudah mengajukan surat pendaftaran yaitu besok hari Kamis tanggal 29 Agustus 2024 pukul 09.00 wita akan hadir pasangan calon yang diusung PDI Perjuangan. Dan selanjutnya pukul 17.00 wita pasangan calon yang diusung oleh Partai Golkar,” tutupnya. (tya/bfn)

Exit mobile version