Ini yang Dilakukan KONI Bali Jelang PON 2024

ini-yang-dilakukan-koni-bali-jelang-pon-2024
Ket Foto : Ketua Umum KONI Bali, IGN. Oka Darmawan. Foto : bfn/ena

DENPASAR, Balifactualnews.com – KONI Bali kini mulai menyusun jadwal, program serta metode TC Sentralisasi untuk atlet yang telah lolos mengantongi tiket Pekan Olahraga Nasional (PON). Program tersebut akan dibuat sebagus mungkin.

Diakui Ketua Umum KONI Bali IGN. Oka Darmawan, TC Sentralisasi rencananya digulirkan mulai 10 Juli mendatang. Sekarang ini tim review KONI Bali terus bekerja untuk memetakan potensi, peluang, serta kendala-kendala yang dihadapi cabor untuk persiapan TC Sentralisasi.

Terkait target, Oka Darmawan tetap memancang target 45 medali emas. Peluang untuk menggapai target itu cukup terbuka, terlebih semangat cabang olahraga nindihin gumi Bali sangat baik. “TC Sentralisasi kita rencananya mulai 10 Juli. Semua berjalan sesuai rencana, mudah-mudahan apa yang kita gagas bisa berjalan baik, target kita tetap 45 emas,” papar Oka Darmawan di Denpasar, Kamis (23/5/2024).

Tak hanya itu, dijelaskan mantan Wakil Ketua I dan Sekretaris Umum (Sekum) KONI Bali itu, KONI Badung juga telah step by step melakukan pekerjaan yang harus diselesaikan sesuai dengan program yang dibuatnya.

“Kami memang menyiapkan semuanya secara tertata dan terjadwal intinya setiap kebutuhan dan keperluan atlet dn pelatih serta lainnya sudah mulai kemi persiapkan. Soal teknis terkait pertandingan itu pastinya akan dilakukan oleh bidang teknis termasuk setiap cabor,” terang Oka Darmawan.

Mantan Ketua Umum Pengprov Perbasi Bali itu juga menegaskan jika semua tugas sesuai bidang masing-masing juga dikerjakan oleh pengurus KONI Bali yang berkopeten. “Semua sudah dikerjakan sesuai bidang dan tugasnya. Kami kerja keras semuanya untuk kesuksesan ke PON 2024 termasuk semua persiapan,” demikian Oka Darmawan. (ena/bfn)

 

Exit mobile version