IODI Karangasem Berhasil Pertahankan Emas Porjar

Atlet dan Offecial IODI Kabuten Karagasem melakukan sesi foto berrsama setelayh berhasil mempetahanan 3 medali emas dan menyumbangkan 1 medali pereak dan 3 medali perunggu di POrjar Bali tahun 2024 di denpasar, yang berakhir, Sabtu (8/6/2024)
banner 120x600

KARANGASEM, Balifactualnews.com–Tiga medali emas yang diraih atlet IODI (Ikatan Olahraga Dansa Indonesia) Kabupaten Karangasem  pada  Pekan Olahraga Antar Pelajar  (Porjar)  Propinsi Bali tahun lalu, berhasil dipertahankan dalam Porjar Provinsi Bali tahun  2024 ini yang dilaksanakan di Denpasar. Kepastian itu disampaikan  manajer sekaligus Ketua Pengkab IODI Karangasem,  Ni Luh Merta, Sabtu (8/6/2024) petang tadi. 

Tiga medali emas Porjar IODI Karangasem masing-masing di raih  Ni Kadek Indra Prabaswari (syllabus rumba),  Gede Aditya Dharma Pratama + Ni Putu Nadhira Agrasandya Pramesti (ffa jive), serta i Putu Nadhira Agrasandhya Pramesti (syllabus cahcha) “Selain  mempertahankan tiga medali emas, kami juga berhasil menambah  1 medali perak  dan 3 medali perunggu,” jelas Luh Merta. .

Medali perak Porjar IODI Karangasem, lanjut  wanita pengusaha itu, diperoleh Ida Bagus Eka Aditya Wardana, yang bermain di kategori syllabus C. Sedangkan tiga medali perunggu masing masing  disumbangkan  Ni Kadek Indra Prabaswari + Ni Wayan Indah Libriani (sinkron), Ni Puti Ardina Suhariyanti (solo jive),I Gusti Ayu Anindhya Putri Antari (syllabus rumba).

Atas hasil yang diraihnya itu,  Luh Merta  mengaku sangat mengapresiasi perjuangan yang dilakukan tim pelatih, yakni  I Gede Yudi Septian Permana, I Ketut Yayak Darmada, dan Kadek Agus Arianantha Dharma dalam membina para atletnya sehingga berhasil mengamankan 3 medali emas yang  didapatkan pada Porjar tahun lalu. Kendati demikian, Pengkab IODI Karangasem  berencana segera akan menggelar rapat untuk mengevaluasi hasil yang diraih dalam Porjar Bali kali ini. 

“Para atlet semuanya tampil sangat bagus, dan kami sangat  juga sangat mengapresiasinya. Hasil yang didapatkan dalam Porjar ini akan kami evaluasi untuk persiapan menghadapi Porprov mendatang,” pungkas Luh Merta. (tio/bfn)