Kantor Baru Bank BPD Bali Capem Candidasa Diresmikan

kantor-baru-bank-bpd-bali-capem-candidasa-diresmikan
Kepala Kantor Bank BPD Bali Cabang Karangasem, Ketut Andayana Kusuma Yasa (kanan) melakukan pemotongan pita menandai  mulai beroperasinya kantor baru Bank BPD Bali Capem Candidasa, Selasa (26/9/2023)

KARANGASEM, Balifactualnews.com–Bank BPD Bali Cabang Pembantu (Capem) Candidasa kini menempati gedung baru. Kantor yang dibangun di pintu masuk kawasan pariwisata Karangasem  diresmikan, Selasa (26/9/2023). 

Peresmian  kantor baru  yang masih satu jalur dengan kantor lama (di jalan raya Candidasa) itu ditandai dengan pemotongan pita,  diawali  upacara Melaspas dan Rsi Gana, di puput Ida Pedanda Istri Raka Griya Carik, Manggis

Mewakili Camat Karangasem, Sekcam I Gede Budie Trisnawan usai meresmikan kantor baru Bank BPD Bali Capem Candidasa itu, mengakui, pelayanan Bank BPD Bali di Karangasem sudah sangat bagus, terutama dalam mendorong tumbuhnya pelaku UMKM.   

“Bank BPD Bali selalu menjadi garda terdepan dalam membantu kemajuan pembangunan di Karangasem. Pelayanan berbasis online yang dilakukan sampai saat ini sudah mendapat pengakuan Nasional dan ini wajib terus dipertahankan,” ucap Budie Trisnawan. 

Kehadiran gedung megah kantor Bank BPD Capem Karangasem diharapkan  pelayanan bisa lebih ditingkatkan, terutama dalam mendorong kemajuan UMKM yang ada di wilayah Candidasa ( Kecamatan Karangasem) dan Kecamatan Manggis pada umumnya. 

“Sebagai nasabah, Kami berharap Bank BPD Bali Capem Candidasa selalu bisa bersinergi dengan pemerintah daerah dan LPD,” harap Budie Trisnawan.

Sementara itu, Kepala Kantor Bank BPD Bali Cabang Karangasem, Ketut Andayana Kusuma Yasa, mengatakan, kantor baru Bank BPD Capem Candidasa, dibangun lebih lebih representatif  dari kantor sebelumnya. Dia berharap  kehadiran kantor baru tersebut mempu memberikan peningkatan pelayanan kepada nasabah. 

“Peresmian  gedung baru Capem Candidasa juga dihadiri BKS LPD Kecamatan Manggis, sebagai wujud kerjasama Bank BPD Bali dengan LPD dalam pemanfaatan layanan E-Channel Bank BPD Bali,” pungkas Ketut Andayana Kusuma Yasa. (tio/bfn)

Exit mobile version