Ketua DPRD Klungkung A.A Gde Anom Jelang Akhir Tahun Minta Semua Bersinergi Jaga Kondusifitas

ketua-dprd-klungkung-a-a-gde-anom-jelang-akhir-tahun-minta-semua-bersinergi-jaga-kondusifitas

Ketua DPRD Klungkung A.A.Gde Anom ,SH

SEMARAPURA, Balifactualnews.com – Jelang pergantian tahun 2023 ke Tahun baru 2024 ,Ketua DPRD Kabupaten Klungkung Anak Agung Gde Anom Senin(11/12/2023) meminta kepada   masyarakat Klungkung agar  ikut menjaga kondusifitas dan Kamtibmas di Kabupaten Klungkung.

Menurutnya saat ini tahapan Pemilu 2024 sedang berlangsung menuju Pemilu pada Februari 2024 mendatang,jelas sangat dibutuhkan kedamaian bersama.

“Menjelang pergantian tahun mari kita bersinergi, saling bahu membahu menjaga situasi khususnya di Kabupaten Klungkung agar senantiasa kondusif, ” tegasnya.

Gung Anom demikian panggilan akrab warga memanggilnya,dirinya mengingatkan  jika memasuki perayaan Natal 2023 & Tahun Baru 2024 ini semua unsur lapisan masyarakat Klungkung harus ikut terlibat, baik dinas terkait, pemerintah maupun masyarakat umumnya.

“Kita di Klungkung juga punya objek-objek wisata khususnya di Nusa Penida yang diprediksi akan ramai didatangi wisatawan maka itu semua pihak  harus dipersiapkan dengan baik, ” ucapnya mengingatkan.

Dirinya juga mengingatkan ada hal yang tak kalah penting mendapatkan atensi bersama  ,kemungkinan adanya soal inflasi yang tidak bisa diprediksi .

Menurut pria bertubuh tinggi besar ini ,ada hal yang perlu diwaspadai terutama lonjakan harga di pasar, harus tetap terpantau dan stabil.

” Lonjakan harga bisa membuat inflasi, mengingat jelas akhir taun dipastikan banyak harga harga komponen penting dipasar bisa merayap naik,” sebutnya. (Roni/bfn)

Exit mobile version