KIM Karangasem Targetkan Prabowo-Gibran Menang 60 Persen

kim-karangasem-targetkan-prabowo-gibran-menang-60-persen
Koordinator Tim Pemenagan Prabowo-Gibran dari Koalisi Indonesia Maju Kabupaten Karangasem, I Nyoman Suyasa (Ketua DPC Gerindra Karangasenm) didampingi Dewan Penasehat Pemenangan, I Gusti Ngurah Setiawan (Ketua DPD Golkar Karangasem), saat memberikan keterangan Perss usai melaksanakan rapat konsolidasi partai pendukung.
banner 120x600

KARANGASEM, Balifactualnews.com–Koalisi Indonesia Maju (KIM) Kabupaten Karangasem, Bali, menargetkan 60 % perolehan suara untuk kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

Popularitas dan elektoral yang dimiliki Prabowo – Gibran, ditambah restu dari tokoh agama dinilai menjadi penyemangat dan menambah optimisme pasangan beda usia puluhan tahun itu melenggang mulus ke kursi RI-1 dan RI-2.

Semangat untuk kemenangan Prabowo – Gibran pada Pilpres 14 Februari 2024 itu, mengemuka  dalam rapat konsolidasi pada Koalisi Indonesia Maju (KIM) tingkat Kabupaten Karangasem,  di Sekretariat DPC  Partai Gerindra, jalan Bhayangkara, Amlapura, Sabtu (4/11/2023).

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karangasem, I Nyoman Suyasa yang juga Ketua Tim Pemenangan Prabowo – Gibran  Karangasem, didampingi Dewan Penasehat Pemenangan, I Gusti Ngurah Setiawan (Ketua DPD Golkar Karangasem, Red), menilai, target 60 % untuk kemenangan Prabowo-Gibran merupakan target yang sangat realistis mengingat Pilpres 2024 diikuti tiga pasangan calon.

kim-karangasem-targetkan-prabowo-gibran-menang-60-persen
Koalisi Indonesia Maju (KIM) Kabupaten  Karangasem menggelar rapat konsolidasi untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024 mendatang  di di sekretariat DPC Gerindra Karangasem, Sabtu (4/11/2023)

“Dengan target 60 % perolehan suara pastinya akan membawa pasangan Prabowo – Gibran menang dalam Pilpres 2024 nanti.  Melihat kekuatan partai-partai politik yang tergabung dalam KIM Kabupaten  Karangasem,, target tersebut optimis terlampaui. Apalagi kami berencana akan mendatangkan pasangan Prabowo-Gibran langsung ke Karangasem,” kata Suyasa.

Rapat konsolidasi KIM Kabupaten Karangasem, lanjut Suyasa,  bertujuan untuk menyusun tim pemenangan yang jumlahnya sebanyak 91 orang dan diperkirakan akan bertambah seiring berjalannya waktu. 

Di hadapan peserta rapat konsolidasi parpol koalisi, Suyasa yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi  Bali, menyampaikan, tiga agenda rapat yakni menentukan ketua tim pemenangan di tingkat kabupaten, menentukan sekretariat bersama, dan membangun skema pemenangan dan deklarasi KIM tingkat Kabupaten Karangasem.

“Hasil rapat tadi, seluruh perwakilan partai koalisi sepakat menunjuk saya sebagai koordinator tim pemenangan di Karangasem. Alasannya supaya lebih gampang melakukan koordinasi ke Provinsi maupun Pusat,” katanya 

Suyasa menegaskan, seluruh partai koalisi seperti Golkar, Demokrat, PSI, Gelora, PBB, dan PAN, sudah sangat komitmen dan solid bergerak mensosialisasikan pasangan Prabowo-Gibran agar bisa memenangkan  kontestasi politik Pilpres 2024 nanti.  (tio/bfn)