Mayat Lelaki Mengapung di Saluran Irigasi Gegerkan Warga Dawan Klungkung

Kepala Pelaksana BPBD Klungkung, Putu Widiada
Saat evakuasi mayat lelaki yang ditemukan mengapung di saluran irigasi menggerkan warga Dawan Klungkung, Selasa(21/5)
banner 120x600
SEMARAPURA, Balifactualnews.com – Warga di Desa Dawan Kelod, Kecamatan Dawan, Klungkung digegerkan dengan menemuan jenazah laki-laki yang mengapung di saluran irigasi. Setelah dilakukan pemeriksaan luar jenazah, ditemukan luka lecet pada kepala jenazah.
Kepala Pelaksana BPBD Klungkung, Putu Widiada mengatakan, jenazah laki-laki itu ditemukan mengapung di jaringan irigasi di Wilayah Dawan Kelod. Ketika ditemukan jenazah tersebut dalam kondisi telungkup.
Setelah menerima laporan dari kepolisian, TRC (tim reaksi cepat) langsung mengevakuasi jenazah ke ruang Pemulasaraan Jenazah RSUD Klungkung.
“Jenazah merupakan laki-laki kisaran umur 29 sampai 30 tahun. Ada yang mengenali jenazah merupakan warga dari Desa Gunaksa. Namun kita juga tunggu informasi dari kepolisian untuk identitasnya,” ujar Kepala Pelaksana BPBD Klungkung I Putu Widiada, Selasa (21/5/2024).
Dari hasil pemeriksaan luar di RSUD Klungkung, diketahui jenazah itu mengalami luka-luka lecet pada kepalanya. Serta pada bagian mata mengeluarkan darah.
“Ada luka-luka di kepala. Kalau di lihat sepertinya luka itu karena benturan di aliran irigasi,” ungkap Widiada.
Diperkirakan jenazah tersebut hanyut terbawa derasnya aliran irigasi hingga ke wilayah Dawan Kelod. Kasus penemuan jenazah ini masih didalami kepolisian.
Namun sore harinya mayat tersebut sudah  dikenali pihak keluarganya  bernama I Gede Suteja Agus Putra, (28 tahun),alamat Banjar  Patus Desa Gunaksa kecamatan Dawan,Klungkung. (Roni/bfn)