Muncul Juara Muda Tekad Besar Mille Billiards Bali

muncul-juara-muda-tekad-besar-mille-billiards-bali
Ket Foto : Jhonny, owner Mille Billiars Bali di Kuta siap munculkan pebiliar muda juara.. Foto : bfn/ist

DENPASAR, Balifactualnews.com – Munculnya pebiliar muda yang juara dari Mille Billiards Bali di Lippo Mall Kuta menjadi tekad besar dari owner rumah biliar itu, Jhonny. Sebagai rumah biliar pendatang baru di Bali tekad itu menjadi prioritas utama

“Keinginan dan tekad besar saya mendirikan Mille Billiards Bali di Kuta itu tidak hanya sebatas memfasilitasi parapenghobi olahraga biliar dan untuk sport tourism saja, namun saya juga ingin ada pebiliar muda yang juara nantinya dari Mille. Itu menjadi bagian tekad besar saya,” tutur Jhonny Owner Mille Billiards Bali saat dikonfirmasi terkait rencana eksistensi Mille Billiards Bali di Kuta pada Februari 2024 mendatang, Selasa (23/1/2024).

Trend dunia biliar di Bali diakuinya memang sangat tepat untuk bisa merealisasikan keinginan dan tekad tersebut. Dirinya optimis, jika meski sekarang banyak kalangan muda yang hanya fun dengan biliar, tapi setidaknya juga akan ada potensi dari mereka yang akan mengejar prestasi untuk bisa menjadi atlet Kabupaten/Kota di Bali bahkan menjadi atlet biliar Bali.

“Konsepnya seperti apa untuk bisa memunculkan atlet muda juara dari Mille Billiards Bali akan kami siapkan. Apakah perlu ada klub di Mille atau rutin membuat kejuaraan internal, pasti akan kami programkan,” terang Jhonny.

Diakuinya, jika ke depannya Mille Billiards Bali memiliki pebiliar masa depan juara akan bisa direkrut oleh daerah di Bali bahkan Bali sendiri. Diakuinya al itu tidak mudah tapi akan dilakukan secara step by step.

“Tujuan semua ini juga untuk mendongkrak image olahraga biliar semakin positif karena ada unsur sport tourism dan prestasi itu. Saya pastikan Mille Billiard Bali di Kuta ini akan berjalan di rel positif itu, apalagi nantinya tempat kami bebas asap rokok. Dengan demikian memang di tempat kami murni olahraga,” tegas Jhonny.

Mille Billiards sendiri kini selain sudah eksis di Jakarta, juga bakal eksis di Bali, Surabaya dan DI Yogyakarta.

“Dengan semakin banyaknya Mille ini pasti akan muncul juara bak daerah maupun level nasional,” demikian Jhonny. (ena/bfn)

 

Exit mobile version