Polsek Klungkung Damaikan Perselisihan Antar Keluarga

polsek-klungkung-damaikan-perselisihan-antar-keluarga
Kapolsek Klungkung damaikan perselisihan antar keluarga
banner 120x600
SEMARAPURA, Balifactualnews.com – Polsek Klungkung bergerak cepat melakukan mediasi kasus percekcokan kesalah pahaman antara warga dimana keduabelah pihak masih ada hubungan keluarga antara Paman dengan Keponakan,yang terjadi di Dusun Pekandelan Desa Akah Kecamatan  , Kabupaten Klungkung.
Kasi Humas Polres Klungkung, Iptu Agus Widiono dihubungi  Selasa (7/5/2024) membenarkan kasus perselisihan antar keluarga yang terjadi pada hari Kamis tanggal 02 Mei 2024 pukul 20.30 wita.
Dimana menurutnya, saat kejadian itu  Polsek Klungkung menerima laporan dari Masyarakat adanya kasus cekcok  keselahpahaman antar keluarga namun permasalahan tersebut sudah dapat diselesaikan.
” Kasus adanya cekcok kesalahpahaman antar Keluarga ini sudah dilakukan mediasi dengan menghadirkan kedua belah pihak antara IKS, 51 Tahun dan IPY, 45 Tahun yang disaksikan oleh Pihak Keluarga di Polsek Klungkung,” ungkap Iptu Agus Widiono Pada.
Proses Mediasi ini disaksikan langsung oleh Kanit Reskrim Iptu Ida Bagus Ketut Arsa bersama dengan Anggota Reskrim Polsek Klungkung serta menyampaikan dan memberikan pesan agar permasalahan antar keluarga dapat diselesaikan secara kekeluargaan sehingga nantinya tidak lagi muncul kejadian yang sama.
Selanjutnya dalam mediasi ini kedua belah pihak membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi kejadian yang sama maupun hal hal yang dapat merugikan orang lain.
“ Keduabelah pihak yang berseteru saling meminta maaf dan membuat surat pernyataan berdamai di hadapan keluarga dan tidak melanjutkan ke proses hukum yang berlaku,”  pungkasnya. (Roni/bfn)