Putra Buleleng, AKBP Widwan Sutadi Jadi Kapolres Buleleng

putra-buleleng-akbp-widwan-sutadi-jadi-kapolres-buleleng
AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, S.I.K., M.H.,  resmi menjabat Kapolres Buleleng menggantikan AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K, M.H. Acara serah terima jabatan ini dilaksanakan di Mapolres Buleleng, pada Jumat (15/12/2023).
banner 120x600

BULELENG, Balifactualnews.com – AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, S.I.K., M.H., yang merupakan putra daerah, asal Desa Petemon Kecamatan Seririt Kabupaten Buleleng, kini resmi menjabat Kapolres Buleleng menggantikan AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K, M.H. Acara serah terima jabatan ini dilaksanakan di Mapolres Buleleng, pada Jumat (15/12/2023).

Acara tersebut dihadiri PJ Bupati dan pejabat forkopimda Kabupaten Buleleng, Ketua KPU, Bawaslu dan para tokoh adat, agama, masyarakat serta PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Buleleng, yang tidak lepas juga seluruh personil polres Buleleng.

Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi, inovasi, dan prestasi yang telah diberikan kepada Polda Bali dan selamat bertugas di tempat yang baru. “Saya sebagai Kapolda Bali mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama, atas dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan untuk kemajuan Polda Bali ini,” ucap Kapolda Bali.

Kapolda juga berpesan untuk pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri di tempat yang baru, sehingga dapat memberikan kontribusi nyata untuk kemajuan Polda Bali. “Untuk pejabat yang baru, saya ucapkan selamat atas jabatan yang saudara peroleh, dan juga agar segera menyesuaikan diri di Polda Bali,” imbunya.

Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, S.I.K, M.H., mengucapkan Terima kasih kepada peserta upacara atas penerimaannya yang luar biasa dan semangat. Menurutnya hal ini menampakan kekompakan personil Polres Buleleng, yang selalu siap melaksanakan tugas dalam melayani masyarakat.

Kapolres juga menegaskan tugas kedepan dalam hadapi tahap kampanye pemilu 2024 dan nataru bulan ini. “Tetap kolaborasi dan jalin kerjasama antar rekan yang sama-sama bertugas di Polres Buleleng, mari kita sama-sama ngayah dalam menjaga Kamtibmas dibumi panji sakti ini” ucapnya.

Selesai sambutan Kapolres Buleleng, kemudian pejabat sebelumnya berpamitan, lalu dilanjutkan acara tradisi mengantar tugas AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K, M.H., oleh Kapolres Buleleng didampingi Wakapolres dan PJU serta Kapolsek jajaran yang diikuti personil Polres Buleleng, menuju tempat tugas yang baru. (tya/bfn)