Putus Cinta, Pelajar SMA di Bebandem Nekat Gantung Diri

Putus Cinta, Pelajar SMA di Bebandem  Nekat Gantung Diri
Petugas Polsek Bebandem saat mengevakuasi mayat pelajar SMA asal Mumbul, Desa Jungutan yang tergantung di pohon belimbing depan rumahnya
banner 120x600

KARANGASEM, Bali Factual News–Seorang pelajar SMA berusia 17 tahun nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pohon belimbing depan rumah orang tuanya di Banjar Mumbul, Desa Jungutan Bebandem, Jumat (1/3/2024). 

Ada dugaan korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara mengenaskan, gegara cintanya diputus sang pacar. Dugaan ini terungkap dari Chat WA korban dengan sang pacar yang dibuka  orang tuanya. 

“Korban gantung diri dengan tali nilon di pohon belimbing depan rumahnya. Saat kejadian korban  masih menggunakan pakaian kaos warna hitam dan celana pendek bahan jean,” kata Kanit Reskrim Polsek Bebandem IPDA Gede Pande Suniantara. 

Dikatakan,  korban ditemukan gantung diri oleh orang tuanya sekitar pukul 07.10 Wita. Mendapati korban sudah terbujur kaku, orang tua korban lantas menyampaikan kejadian itu ke Kepala Wilayah (Kawil) Banjar Mumbul, selanjutnya peristiwa itu  dilaporkan ke Polsek Bebandem.

“Korban murni  meninggal dunia karena gantung diri. Saat diturunkan mayat korban dalam kondisi sudah dingin. Kemungkinan korban melakukan aksi gantung diri malam hari sehingga ulahnya itu tidak diketahui kedua orang tuanya,” jelas Pande Suniantara, seraya menambahkan pihaknya tidak melakukan otopsi  karena  pihak keluarga sudah menerima dan merelakan kejadian tersebut  sebagai musibah. (tio/bfn)