Romantis, Ketua DPRD Buleleng Berikan Bunga ke Istri Usai Nyoblos

romantis-ketua-dprd-buleleng-berikan-bunga-ke-istri-usai-nyoblos
Ketua DPRD Buleleng, Gede Supriatna saat memberikan sekuntum bunga warna merah kepada sang istri yang mendampinginya saat nyoblos di TPS 6 Desa Tejakula, Kecamatan Tejakula, pada Rabu (14/2).
banner 120x600

BULELENG, Balifactualnews.com – Kesan romantis terus diperlihatkan keluarga Ketua DPRD Buleleng, Gede Supriatna. Terutama saat ia memberikan sekuntum bunga warna merah kepada sang istri yang mendampinginya saat nyoblos di TPS 6 Desa Tejakula, Kecamatan Tejakula, pada Rabu (14/2/2024).

Suasana romantis yang ditunjukkan keluarga Sekretaris PDI Perjuangan Buleleng ini sudah nampak dari rumah sebelum berangkat ke TPS. Saat datang ke rumahnya di Desa Tejakula, Kecamatan Tejakula sekitar pukul 08.00 WITA, Gede Supriatna nampak menyeruput kopi ditemani sekotak kue. Sementara sang istri terlihat menyapu halaman rumah yang asri. Tak tanggung-tanggung, Bu Herma langsung menyuguhkan kue dan secangkir kopi . “Silahkan diminum sambil nemenin bapak,” ucapnya lirih. Saat itu Gede Supriatna masih nampak sibuk menerima telpon dan juga menyapa sejumlah rekannya yang datang. “Ibu duluan mandi nanti bapak menyusul,” ucapnya mesra kepada sang istri.

Sekira pukul 09.30 Gede Supriatna beserta istri dan kedua anaknya sudah selesai mandi dan berpakaian adat. Mereka pun melakukan persembahyangan bersama sebelum berangkat ke TPS 6 Tejakula.

Setibanya di TPS 6 Tejakula mereka disapa akrab oleh sejumlah warga yang nampak antre untuk mencoblos. Mereka berempat pun ikut duduk di kursi antrean menunggu namanya disebut untuk mencoblos.

Setelah dipanggil, Gede Supriatna bersama istri menuju bilik suara. Begitu juga kedua putranya juga menyusul.
Yang menarik, TPS 6 Tejakula dengan DPT 280 ini menyiapkan sekuntum bunga warna merah untuk warga yang sudah nyoblos, termasuk Gede Supriatna pun diberikan bunga. Namun saat petugas hendak memberikan bunga kepada istrinya, Gede Supriatna menyela. “Biar bapak saja yang ngasi bunga untuk ibu,” ucapnya mesra sambil memberikan setangkai bunga mawar merah yang sudah disediakan petugas. (tya/bfn)