Sport Tourism dan Prestasi Diutamakan Mille Billiards Bali

sport-tourism-dan-prestasi-diutamakan-mille-billiards-bali
Ket Foto : Saat ini masih Mille Billiards Jakarta yang sudah eksis dan menyusul Bali di Lippo Mall Kuta, Surabaya dan Yogyakarta. Foto : bfn/ena

DENPASAR, Balifactualnews.com – Misi Sport Tourism dan Prestasi diutamakan salah satu sarana biliar yang bakal eksis di Bali. Sarana tersebut tak lain yakni Mille Billiards Bali yang akan eksis di Lippo Mall Kuta dengan meja billiard yang disediakan berjumlah total 30 meja biliar pool dengan ukuran 9 feet. Arena olahraga tersebut kini masih dalam tahap persiapan dan secepatnya bakal eksis ditengah masyarakat Kuta dan Bali.

Diakui owner Mille Billiards, Jhonny, Mille Billiards akan mengedepakan misinya Sport Tourism untuk ajang fun dan prestasi baik untuk wisatawan mancanagera (wisman) wistawan Nusantara (wisnu) serta para pebiliar muda, yang ke depannya bisa menjadi atlet biliar baik untu kabupaten/kota seluruh Bali maupun atlet Bali.

“Maksud dan tujuanya ke depannya kami juga akan selalu menggelar kejuaraan biliar yang kepentingannya mencetak atlet muda biliar Bali yang memiliki bakat, potensi serta memiliki prospek prestasi yang membanggakan bagi daerahnya. Selain itu nantinya kami juga menggelar kejuaraan yang arahnya mendatangkan baik wisman atau wisnu untuk sport tourisma Bali itu sendiri,” kata Jhonny saat dihubungi, Kamis (11/1/2024).

Demi menjadi tempat biliar yang aman dan nyaman lanjutnya, Mille Billiards sendiri akan mengutamakan olahraga sehat dengan arena yang bebas asap rokok. “Tempat kami selama ini memang selalu bebas asap rokok seperti di Jakarta. Di Mille Billiards di Jakarta ada 74 meja billiard, di Surabaya 38 meja sedangkan di Yogyakarta 45 meja dan Bali nantinya 30 meja. Khusus Surabaya, Yogyakarta dan Bali kemungkinan akan sudah eksis sekitar Februari 2024 mendatang,” tambah Jhonny.

Tekadnya juga besar untuk berupaya dan berharap besar ke depannya Mille Billiards Bali akan bisa mencetak dan memunculkan atlet biliar yang nantinya akan bisa membela Bali baik di even nasional mapun internasional.
“Apa yang kami lakukan itu untuk mewujudkan semua itu pastinya dengan nantinya kami akan menggelar kejuaraan baik level lokal, nasional atau mungkin ke level internasional. Dengan demikian akan menambah even billiard yang ada di Bali,” pungkasnya. (ena/bfn)

 

Exit mobile version