Sukses Ungkap Kasus Narkoba, Personel Satresnarkoba Polres Karangasem Raih Penghargaan

sukses-ungkap-kasus-narkoba-personel-satresnarkoba-polres-karangasem-raih-penghargaan
Kapolres Karangasem AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K.,M.H.,M.K.P.,saat menyerahkan penghargaan bagi lima belas personel Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Karangasem dibawah kepimpinan Kasat Narkoba AKP I Ketut Wiwin Wirahadi, S.H,. M.H,. Senin(18/3).
banner 120x600

KARANGASEM, Balifactualnews.com – Belasan personel Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Karangasem meraih penghargaan atas prestasi yang telah ditunjukkan dalam mengungkap kasus peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika di Kabupaten Karangasem yang berhasil dikembangkan hingga wilayah Denpasar dan Klungkung. Kapolres Karangasem AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K.,M.H.,M.K.P., memimpin upacara penghargaan bagi lima belas personel Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Karangasem pada Senin, (18/3).

Baca Juga : Dua Bulan, Polres Karangasem Ungkap 5 Kasus Narkotika

Kapolres Karangasem mengapresiasi kinerja baik personel Satresnarkoba dibawah kepimpinan Kasat Narkoba AKP I Ketut Wiwin Wirahadi, S.H,. M.H,. yang mampu mengungkap kasus-kasus yang melibatkan peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika. Sebanyak 17 paket narkotika jenis sabu berhasil disita dengan berat 15,25 gram bruto atau 9,59 gram netto melalui pengungkapan tersebut.

sukses-ungkap-kasus-narkoba-personel-satresnarkoba-polres-karangasem-raih-penghargaan

“Pengungkapan peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika ini merupakan bentuk dukungan Polres Karangasem kepada pemerintah dalam memutus rantai peredaran narkotika di Indonesia, khususnya di wilayah Karangasem,” ungkap Kapolres Nengah Sadiarta.

Baca Juga : Tahun 2024, Polres Karangasem Targetkan Tangkap Bandar Narkoba

Kapolres juga mengajak seluruh hadirin, termasuk keluarga personel, untuk turut berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Ia juga mendorong untuk terus meningkatkan prestasi dan kinerja, tidak merasa puas dalam pencapaian, serta selalu menjaga kesehatan karena Polri masih memerlukan sumbangsih pikiran dan tenaga dari semua pihak.

“Saya berharap melalui upacara penghargaan ini, bisa menjadi motivasi seluruh anggota Polres Karangasem agar terus meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugasnya sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Bali juga khususnya untuk masyarakat Karangasem,” Ucap Kapolres. (rl/ger/bfn)