Truk Muat Pasir Tabrak Pohon Perindang

truk-muat-pasir-tabrak-pohon-perindang
Truk muat pasir tujuan Jimbaran hilang kendali hingga menabrak pohon perindang di jalan Untung Surapati, Amlapura, Senin (8/7) dini hari.
banner 120x600

KARANGASEM, Balifactualnews.com – Truk muat pasir tujuan Jimbaran hilang kendali hingga menabrak pohon perindang di jalan Untung Surapati, Amlapura, Senin (8/7) dini hari. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal itu, kendati demikian benturan keras membuat bagian depan truk ringsek.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan, sopir truk yaitu I Gede Yasa (30) sempat terjepit di dalam kemudi. Butuh waktu sekitar 30 menit sebelum akhirnya warga dan pihak terkait berhasil mengeluarkannya dan langsung dibawa ke RSUD Karangasem untuk mendapatkan penanganan. Setelah mendapatkan perawatan, Yasa langsung dibolehkan pulang karena luka yang diderita cukup ringan.

Pantauan di lokasi, menyebutkan, truk DK 8629 TF yang dikemudikan I Gede Yasa, mengalami kerusakan cukup parah, bagian kaca pecah serta kabin pengemudi penyok akibat benturan dengan pohon perindang. I Nyoman Lanus, pemilik truk asal Banjar Bukit Paon, Desa Bhuana Giri, Kecamatan Bebandem, Kabupaten Karangasem terlihat sedang melihat – lihat kondisi truknya. Ia juga terlihat memasangi pingiran truk dengan daun sebagai penanda bagi pengendara lainnya agar berhati – hati saat melintas di lokasi kejadian.

“Kejadiannya pagi tadi, sopir saya mau membawa muatan pasir tujuan Jimbaran, saat melintas jalur ini ia mengantuk dan menabrak pohon di pinggir jalan,” terang Lanus, seraya menambahkan, bahwa kejadian itu membuat dia mengalami kerugian hingga ratusan juta lebih. (tio/bfn)