Wakapolda Bali Pantau Pelabuhan Padangbai

wakapolda-bali-pantau-pelabuhan-padangbai
Wakapolda Bali Brigjen Pol, I Gusti Kade Budhi Harry Arsana, didampingi Kapolres Karangasem AKBP I Nengah Sadiarta, memantau aktivitas arus mudik lebaran Pelabuhan Padangbai, Kecamatan Manggis, Sabtu (6/4) malam.
banner 120x600

KARANGASEM, Balifactualnews.com – Wakapolda Bali Brigjen Pol, I Gusti Kade Budhi Harry Arsana, didampingi Kapolres Karangasem AKBP I Nengah Sadiarta, memantau aktivitas arus mudik lebaran Pelabuhan Padangbai, Kecamatan Manggis, Sabtu (6/4) malam.

Wakapolda mengatakan, pemantauan dilakukan, untuk memastikan arus mudik lebaran (Hari Raya Idul Fitri 1445 H) di pintu timur Bali berjalan aman dan lancar. Wakapolda mengakui, sejauh ini situasi di Pelabuhan Padangbai terpantau kondusif dan arus penyeberangan berjalan lancar.

“Hasil pemantauan, Pelabuhan Padangbai relatif kondusif dan terkendali. Arus penyeberangan lancar. Antrean kendaraan maupun penumpang tidak terlalu panjang,” ungkap Wakapolda, seraya mengimbau, masyarakat yang akan menyeberang agar mempersiapkan diri dengan baik dan mengikuti aturan yang berlaku.

Senada dengan Wakapolda Bali, , Kapolres Karangasem AKBP I Nengah Sadiarta, menambahkan, bahwa dalam mengamankan arus mudik lebaran, pihaknya sudah menyiapkan Pos Panta dan menyiagakan personel untuk berjaga di Pelabuhan Padangbai .

“Personil yang kami siapkan selain bertugas mengamankan arus penyeberangan juga membantu mengatur lalu lintas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat,” terang Kapolres AKBP Sadiarta. (ger/bfn)