Badung  

Bali Agung Trans Transportasi Langganan Artis dan Even Internasional

bali-agung-trans-transportasi-langganan-artis-dan-even-internasional
Mikael Anak Agung Rai Putra Direktur Bali Agung Trans di depan mobil transportasinya. (bfn/ist)
banner 120x600

BADUNG, Balifactualnews.com – Terpercaya. Itulah kata yang pantas diberikan kepada  jasa transportasi Bali Agung Trans. yang  kini menjadi salah satu tujuan deretan artis Ibukota ketika berkunjung ke Bali untuk memenuhi kebutuhan transportasi mereka ketika berlibur maupun karena agenda pekerjaan.

Bukan itu saja, Bali Agung Trans menjadi satu dari sekian banyak usaha jasa transportasi yang ikut terlibat dalam beberapa even internasional seperti even Asean Internasional yang ada di Indonesia. Ini membuktikan jika usaha jasa tramsportasi lokal asal Bali itu mampu menembus pasaran internasional di bidang jasa transportasi.

Segala jenis transportasi menengah hingga mewah tersedia untuk memenuhi segala kebutuhan konsumen ketika menaruh kepercayaan kepada Bali Agung Trans. Mulai dari pemakaian pribadi atau grup, acara pernikahan, dan bahkan even internasional.
Sedangkan mobil yang disediakan Bali Agung Trans untuk pemakaian pribadi maupun grup terdiri dari Toyota Avanza, Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Mitsubishi Xpander, Toyota Hiace, Elf 12 seat, Elf Long 17 seat, Vellfire, Innova Reborn, Toyota Alphard, Grand New Innova, Bus tipe 30, 40 hingga 45 seat.

Sementara untuk koleksi mobil mewah, Bali Agung Trans menyediakan deretan mobil seperti
Mini Cooper, BMW, Mazda, Porsche, Jeep Rubicon, Hummer, Land Cruiser, Roll Royce Ghost, Toyota FT 86, Range Rover, Ford Mustang, Camry, Jaguar, Mercedes-Benz (Mercy), Sciroco hingga Ferrari Pista.
Menurut Direktur Bali Agung Trans, Mikael Anak Agung Rai Putra, kehadiran Bali Agung Trans menjadi penyedia jasa transportasi terdepan untuk segala kebutuhan masyarakat Indonesia.

“Sejak awal berdiri Bali Agung Trans memiliki visi menjadi pemimpin dalam industri layanan transportasi di Bali. Komitmen kami menyediakan pengalaman terbaik kepada pelanggan tercermin dari armada kendaraan yang kami sediakan. Kami menjaga setiap kendaraan dengan baik, memastikan tidak ada kendala dan kebersihan yang luar biasa untuk memenuhi harapan setiap tamu yang menggunakan layanan kami,” kata pria yang akrab disapa Gung Rai Mikael di Badung, Jumat ( 23/6/2023).

Deretan artis Ibukota pemakai jasa Bali Agung Trans diantaranya Young Lex, Barbie Kumalasari, Dinar Candy, Cita Citata, Thoriq Halilintar, Pamela Safitri Duo Serigala, Candra Dewi Maharani, Maria Vania, Koko Jakson, Hani Budiarti, Indro Warkop, Dewi Gita, Fadly Faisal, hingga Reza Arap. Termasuk penyanyi terkenal internasional Sean King Stone, Silento, Willi William, dan Iyaz yang terkenal dengan lagunya berjudul Replay. Tak terkecuali Kementerian BUMN yang juga Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama, politisi Surya Paloh, Guruh Soekarno dan mantan Menteri Perdagangan, Rachmat Gobel.

“Pengguna jasa transportasi Bali Agung Trans juga untuk menjaga momentum sebagai penyedia jasa transportasi yang high class. Berbagai pertemuan internasional seperti Asean Military Intelligence Meeting, KTT G20 dan pertemuan pejabat lainnya, Bali Agung Trans turut menjadi penyedia jasa transportasi yang eksklusif bagi para tamu negara,” tambah Gung Rai Mikael.

Pengusaha muda asal Jembrana itu mengungkapkan, jika Bali Agung Trans sejak tahun 2018 ini ingin terus berkontribusi untuk kemajuan industri pariwisata melalui penyediaan jasa transportasi di pulau dewata. “Pastinya kami dari Bali Agung Trans turut bangga dan terhormat bisa menyediakan jasa transportasi yang eksklusif dan profesional dalam berbagai event internasional di Bali. Melalui semangat dan dedikasi tinggi, kami menjamin penyelenggaraan berbagai even internasional bisa terlaksana dengan baik. Kami juga ingin berkontribusi nyata dalam layanan jasa untuk pelanggan kami agar menikmati keindahan alam dan budaya yang ada di pulau Bali,” terang Gung Rai Mikael.

Disebutkannya, Bali Agung Trans pun ingin terus berkembang untuk menjaga reputasi sebagai penyedia jasa transportasi yang profesional dari pulau dewata. “Kantor kami di Kelan, jalan Taman Sari No. 100, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Bali. Bali Agung Trans bernaung dibawah CV. Bali Agung Trans yang sudah memiliki pengalaman sejak tahun 2018. Dasar pengalaman itulah kami bersaing secara global sebagai penyedia jasa transportasi dari Bali untuk Indonesia,” demikian Gung Rai Mikael. (ena/bfn)