Baliho PSI Partai Jokowi dan Foto Kaesang Pengarep Bertebaran di Karangasem

baliho-psi-partai-jokowi-dan-foto-kaesang-pengarep-bertebaran-di-karangasem
Baliho Baliho bertuliskan PSI Partai Jokowi dan foto Kaesang Pengarep di sejumlah titik di Karangasem. Foto ist

KARANGASEM, Balifactualnews.com – Baliho bertuliskan PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Partai Jokowi dan foto Kaesang Pengarep terpampang di sejumlah titik jalan-jalan di Kabupaten Karangasem, Bali. Baliho putra bungsu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) tersebut tidak hanya bisa dijumpai di sejumlah jalan utama, juga di jalan jalan kecil.

Dikonfirmasi media ini, Ketua DPD PSI Karangasem I Putu Jenana Sukandarista, Sabtu(21/10) mengatakan, munculnya baliho baliho itu adalah luapan semangat relawan dan simpatisan PSI yang mempunyai semangat dan energi yang sama untuk berjuang memenangkan PSI pada pemilu 2024 yang akan datang, juga sebagai bentuk ketegasan PSI yang tegak lurus dengan Jokowi.

“Pemasangan baliho-baliho ini telah melalui proses koordinasi dengan DPP PSI. Tak bisa dipungkiri juga, semenjak didapuknya Kaesang Pengarep menjadi Ketua Umum PSI, riuh semangat kader kader PSI di seluruh Indonesia menggema dan memicu energi semangat untuk kebangkitan Partai yang identik dengan anak muda keseluruh penjuru negeri, tak terkecuali kader, relawan dan simpatisan PSI di kabupaten Karangasem,” terang Putu Jenana.

Menurutnya, kehadiran putra bungsu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di PSI selain mampu mendongkrak popularitas partai, juga telah melipatgandakan semangat para pengurus dan kader seluruh Indonesia tak terkecuali di Kabupaten Karangasem.

“Bro Kaesang itu benar benar sebagai cerminan PSI yang identik dengan anak muda, cerdas, humble dan sederhana. Kaesang juga influencer papan atas anak muda tanah air. Saya meyakini dibawah kendali bro Kaesang elektabilitas PSI akan meninggi dan energi positif itu menjadi pemicu semangat kami untuk meraih yang terbaik khususnya di daerah pemilihan Karangasem,” terang Putu Jenana.

Putu Jenana menambahkan, penujukan Bro Kaesang Pengarep menjadi ketua umum PSI adalah keputusan yang sangat tepat, sebab hal itu sebagai simbol bahwa PSI sampai saat ini tetap menjadi partai anak muda, dimana Kaesang saat ini masih berusia 28 tahun.

Penguaha muda dan Ketua BP2DAB ini berharap, dibawah kepemimpinan Kaesang Pengarep, pada Pemilu 2024 nanti, akan mampu membawa PSI lolos Parliamentary Threshold dan menempatkan wakilnya di senayan. (ger/bfn)

 

Exit mobile version