Berlangsung Tertutup, Tiko Aryawardhana Nikahi BCL di Amankila

berlangsung-tertutup-tiko-aryawardhana-nikahi-bcl-di-amankila
Tiko Aryawardhana dan BCL. (Instagram)

KARANGASEM, Balifactualnews.com – Beredarnya kabar pernikahan selebritis Indonesia yang menjadi perbincangan hangat di salah satu hotel berbintang di kabupaten Karangasem sore ini Sabtu(2/12/2023) benar adanya. kabarnya Bunga Citra Lestari (BCL) pelantun lagu Pernah Muda itu akan kembali naik pelaminan, usai hampir 4 tahun menjanda dan akan dinikahi Tiko Aryawardhana di Hotel Amankila Kecamatan Manggis Karangasem sore ini.

Namun sayangnya pernikahan selebritis itu tertutup untuk media. Awak media yang mencoba mencari informasi di seputaran Hotel Amankila pun hanya bisa gigit jari.

Dikonfirmasi terpisah awak media, Ketua PHRI Kabupaten Karangasem I Wayan Kariasa membenarkan informasi terkait pernikahan artis BCL. Pihaknya (PHRI Karangasem-red) kata Kariasa tidak mendapat laporan secara langsung.

“Kemungkinan pernikahan dilaksanakan secara tertutup, sifatnya sangat private,” ujarnya Singkat.

Kabar pernikahan penyanyi berusia 40 tahun itu membuat heboh warganet. BCL yang diketahui sebelumnya telah membina rumah tangga selama 12 tahun dengan Ashraf Sinclair. Namun BCL harus merelakan Ashraf pergi selama-lamanya karena sang suami meninggal dunia karena serangan jantumg  pada 18 Februari 2020 silam.

Saat ini foto foto pernikahan ibunda Noah Sinclair itu dengan Tiko Aryawardhana, pastinya ditunggu-tunggu para netizen dan penggemar berat BCL. (ger/bfn)

 

Exit mobile version