Bersama Partai Pengusung, Golkar All Out Menangkan Gus Par-Guru Pandu

bersama-partai-pengusung-golkar-all-out-menangkan-gus-par-guru-pandu
DPD Golkar Bali bersama Fraksi Golkar DPRD Karangasem melakukan konsolidasi dengan papol pengusung paket GP di rumaha pemenangan relawan GMT, Jalan Ahmad Yani, amlapura, Sabtu (31/8/2024)
banner 120x600

KARANGASEM, Balifactulannews,com–DPD Golkar Bali turun gunung untuk memastikan suara Golkar  tidak terbelah dalam Pilkada Karangasem untuk memenangkan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Karangasem, I Gusti Putu Parwata dan I Wayan Pandu Prapanca Lagosa pada Pilkada Serentak, 27 November mendatang. 

Langkah itu dilakukan, menyusul beberapa kade Golkar sempat hadir dalam deklarasi dan mengantarkan pendaftaran pasangan calon lain  ke KPU Karangasem beberapa waktu lalu.

Kepastian  itu disampaikan, Wakil Sekretaris DPD Golkar Bali, Muammar Khadafi,  usai menggelar konsolidasi parpol pengusung di rumah pemenangan relawan GMT, Jalan Ahmad Yani, Amlapura, Sabtu (31/8/2024)

“Ciri khas Golkar sangat menghormati proses yang ada. Tapi  ketika DPP sudah mengeluarkan SK rekomendasi,  kader Golkar wajib untuk mengawal, dan mengamankan rekomendasi itu untuk memenangkan calon yang kami usung dalam Pilkada nanti,” ucap Muammar Khadafi. 

Khadafi menegaskan, kehadiran beberapa kader partai Golkar pada acara deklarasi dan pendaftaran paslon lain tak perlu di besar-besarkan, karena tidak mempengaruhi SK Rekomendasi yang sudah dikeluarkan DPP. 

“Kehadiran mereka kesana tidak menjadi topik pembahasan karena sudah kami anggap sebagai angin lalu saja,” jelasnya. 

Dalam konsolidasi tersebut, lanjut Khadafi, DPD Partai Golkar Bali, khusus menghadirkan pengurus dan semua anggota Fraksi Golkar di DPRD Karangasem dan pengurus Golkar yang hadir, diantaranya, I Nengah Sumardi, I Nyoman Musna Antara, I Komang Mustika Jaya, Komang Rena, Nyoman Mardana Wimbawa, I Gusti Agung Dwi Putra, dan Nyoman Sumadi. Sedangkan pengurus Golkar yang hadir, yakni I Komang Sartika dan I Wayan Sekep. 

Di hadapan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Karangasem,  Gus Par dan Guru Pandu, pengurus Partai Buruh dan pengurus Nasdem Karangasem, penasehat relawan GMT, I Gusti Made Tusan, serta Ketua Tim Pemenangan GP, I Gede Krisna Adi Widana, Muammar Khadafi, menegaskan, bahwa Golkar  bersama koalisi parpol pengusung, sangat all out untuk memenangkan Gus Par dan Guru Pandu dalam Pilkada Serentak, 27 November mendatang. 

“Kami (Golkar) hadir disini bersama koalisi parpol pengusung dan pendukung  all out untuk memenangkan paket GP di Pilkada Karangasem,” tegas Muammar Khadafi, seraya menambahkan, bahwa pertemuan bersama parpol pengusung dan pendukung paket GP, baru mengulik persoalan yang ada di karangasem sekarang dan belum mengerucut pada strategi pemenangan. (tio/bfn)