Badung  

Bertemakan Dog’s Day, ATLAS Beach Fest Rayakan Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional

bertemakan-dogs-day-atlas-beach-fest-rayakan-hari-cinta-puspa-dan-satwa-nasional
—ATLAS Beach Fest bersama BAWA (Bali Animal Welfare Association) dan Barking Lot Canggu Bali merayakan Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional.Perayaan kali ini bertemakan dog’s day. Acara dipusatkan di Pantai Berawa, Badung.
banner 120x600

BADUNG, Balifactualnews.com—ATLAS Beach Fest bersama BAWA (Bali Animal Welfare Association) dan Barking Lot Canggu Bali merayakan Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional.Perayaan kali ini bertemakan dog’s day.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan pemberian materi edukasi yang membahas tips trik aman berada di sekitar anjing. Materi edukasi lainnya yakni mengungkap 5 kesejahteraan hewan, serta tips trik dan langkah yang perlu dilakukan ketika digigit anjing.

Alwin  dari pihak ATLAS,  disela-sela kegiatan, Senin (7/11/2022), mengatakan, selain pemberian materi, BAWA Bali dan Barking Lot Canggu juga menggelar perlombaan kepatuhan hewan peliharaan serta perlombaan makan yang terbuka untuk umum.

“Sebagai bentuk kepedulian dan komitmen bahwa lingkungan tempat wisata berkelas internasional itu merupakan areal ramah dan aman untuk hewan peliharaan, ATLAS Beach Fest sangat mendukung kegiatan ini ,” ucap Alwin.

Bersamaan kegiatan itu, lanjut Alwin, ATLAS Beach Fest juga merayakan hari satwa bersama anak – anak disabilitas dari kitaoneus.asia dengan melepaskan bayi tukik. Acara digelar setelah melakukan bersih bersih pantai berawa yang berlokasi tepat di depan ATLAS Beach Club.

Dilansir dari website www.atlasbeachfest.com,  ATLAS Beach Club juga memberikan akses gratis kepada penyandang disabilitas. “Perhatian dan dukungan dari ATLAS kepada teman – teman disabilitas sangat luar biasa, ” sebut Maria, pengelola kitaoneus.asia

Maria mengatakan sangat menghargai pelayanan dan ketulusan staff ketika pihaknya mengakses lokasi ATLAS Beach Club. “Kami sangat menghargai. Apalagi sekarang digratiskan masuk ke beach club. Teman-teman disabilitas senang sekali,” pungkasnya. (suk/tio/bfn)