Bupati Gede Dana Cek Kesiapan Pemilu 2024

bupati-gede-dana-cek-kesiapan-pemilu-2024
Bupati Karangasem I Gede Dana melaksanakan pengecekan kesiapan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 di Gor Gunung Agung, Selasa, (6/2).
banner 120x600

KARANGASEM, Balifactualnews.com –  Bupati Karangasem I Gede Dana melaksanakan pengecekan kesiapan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 di Gor Gunung Agung, Selasa, (6/2). Bupati Dana tiba sekitar pukul 10.25 Wita, didampingi Sekda Sedana Merta dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Karangasem. yang diterima Ketua KPU Kabupaten Karangasem, I Putu Darma Budiasa, langsung melakukan pengecekan di Gudang Logistik KPU Karangasem.

Kepada awak media Bupati Dana menyampaikan, pengecekan dilakukan untuk memastikan bahwa segala persiapan terkait penyelenggaraan Pemilu 2024 di kabupaten Karangasem telah dilaksanakan dengan baik, termasuk persiapan logistik seperti kotak suara, surat suara, dan perlengkapan lainnya.

Baca Juga : Dialiri Air Sungai Yeh Banges, Akses Jalan di Seraya Langganan Banjir

‘Pemeriksaan kesiapan Pemilu ini diharapkan dapat memberikan keyakinan kepada masyarakat bahwa Pemilu 2024 di Kabupaten Karangasem akan berlangsung dengan aman, tertib, dan adil. Begitu penting bagi kami untuk memastikan bahwa semua aspek terkait dengan Pemilu 2024 telah dipersiapkan dengan baik dan terstruktur,” Terang Bupati Gede Dana.

Pemerintah Karangasem kata Gede Dana, berkomitmen untuk menjamin kelancaran dan transparansi dalam proses Pemilu. Pihaknya juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Karangasem untuk turut serta dalam memastikan proses Pemilu yang berkualitas dan berintegritas. Agar pemilu berjalan lancar dan sesuai dengan aturan yang berlaku, pihaknya juga akan memonitor tahapan-tahapan dengan sangat cermat dan melihat bahwa persiapan untuk Pemilu mendatang berjalan dengan baik.

Baca Juga : Pertama di Bali, SMPN 1 Sukasada Menjadi Sekolah Rujukan Google

“Pemerintah siap membantu KPU karena ini adalah tanggung jawab kami sebagai pemerintah untuk memastikan kelancaran Pemilu pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang. Jika diperlukan bantuan transportasi untuk pengiriman surat suara, kami siap membantu,” imbuh Gede Dana. (ger/bfn)