Cegah Kecurangan, Polres Karangasem Lakukan Pengecekan SPBU

cegah-kecurangan-polres-karangasem-lakukan-pengecekan-spbu
Polres Karangasem melalui Unit 4 Tipidter Satuan Reskrim Polres Karangasem melaksanakan monitoring dan pengecekan takaran Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU 54.808.03 Subagan pada hari Kamis (28/3).
banner 120x600

KARANGASEM, Balifactualbews.com – Untuk mencegah adanya Kecurangan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Polres Karangasem melalui Unit 4 Tipidter Satuan Reskrim Polres Karangasem melaksanakan monitoring dan pengecekan takaran Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU 54.808.03 Subagan pada hari Kamis (28/3).

Kapolres Karangasem, AKBP I Nengah Sadiarta, memerintahkan Satuan Reskrim Polres Karangasem melalui Unit 4 Tipidter Polres Karangasem untuk melaksanakan monitoring dan pengecekan takaran BBM di semua SPBU yang ada di Kabupaten Karangasem.

“Hal ini kita lakukan untuk memastikan tidak ada praktik-praktik kecurangan, sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik,” ujar Kapolres.

Selain melakukan pengecekan, petugas juga memberikan imbauan kepada para petugas SPBU Subagan agar tidak melakukan kecurangan yang dapat merugikan konsumen. Petugas SPBU diimbau untuk selalu melayani konsumen dengan baik dan memastikan takaran BBM yang diberikan kepada konsumen sesuai dengan yang dibayarkan.

“Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H ini, kami juga intensifkan patroli dialogis ke SPBU untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas. Kami ingin memastikan masyarakat dapat menikmati Hari Raya Idul Fitri dengan aman dan nyaman,” imbuh Kapolres Sadiarta.

Lanjutnya, Polres Karangasem berkomitmen untuk memastikan tidak adanya kecurangan dalam pengisian BBM di SPBU. Kapolres Karangasem menghimbau Masyarakat untuk selalu teliti saat membeli BBM dan melaporkan jika menemukan praktik kecurangan. (ger/bfn)