Dua Kroser Bali ini Juara Nasional Super Track

dua-kroser-bali-ini-juara-nasional-super-track
Ket Foto : Cok Vicky (tengah) dan Diva (paling kanan) serta Aditya (paling kiri). wb/ist
banner 120x600

DENPASAR, Balifactualnews.com – Dua kroser Bali IGN Diva Ismayana dan Aditya Permana Putra menyabet predikat juara nasional. Keduanya menjadi terbaik di level nasional tersebut membawa bendera klub motokros Bali MX pada kejuaraan Kasal CUP JC Supertrack 2023 yang berakhir 15 Oktober 2023 lalu, di Sirkuit Jaharun Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

IGN Diva Ismayana menyabet predikat juara nasional di kelas MX 2 dan Aditya Permana Putra meraih juara nasional di kelas MX 2 Novice. Satu bonus lagi yakni kroser cilik Bali MX, Gede Bagus Satria atau biasa disapa Ablo mampu tembus ke posisi 5 besar Nasional di kelas 85cc.

Owner klub motokros Bali MX, Cokorda Vicky Ari Wibisana yang biasa disapa Cok Vicky yang turut mendampingi krosernya mengutarakan jika baik Diva Ismayana atau Aditya Permana Putra, nampak konsisten dengan performa terbaiknya.

“Persaingan sangat ketat namun kualitas Diva Ismayana dan Aditya Permana yang berada di puncak performa akhirnya mampu berdiri di podium tertinggi. Ini prestasi bukan pertama bagi keduanya, karena keduanya juga sudah sering meraih prestasi di kejuaraan level nasional. Malah Diva Ismayana prestasinya sampai ke level internasional,” jelas Cok Vicky di Denpasar, Minggu (29/10/2023).

Dipaparkannya, mengikuti kejuaraan tersebut memang seringkali diikuti kedua kroser muda Bali itu. Arahanya jelas jika keduanya atau salah satunya nanti disiapkan untuk turun di PON XXI/2024 di Aceh dan Sumut, maka kualitas mereka akan terlatih.

“Pastinya in ikan bagian dari terus meningkatkan kualitas Teknik dan fisik bagi Diva maupun Aditya. Dan ini akan bisa menjadikan keduanya akan terus menjadi sorotan rival berat bagi kroser dari provinsi lainnya,” sebut Cok Vicky.

Dirinya tetap berharap agar Diva Ismayana dan Aditya Permana agar terus mengejar prestasi di level nasional ke depannya. “Soal Ablo kroser cilik kami, itu akan menjadi regenerasi bagi Diva dan Aditya termasuk kroser masa depan yang bisa diandalkan tak hanya Bali MX saja namun juga untuk Bali,” tandasnya. (ena/bfn)