Jalan Sehat Bahagia Relawan De Gadjah, Gerindra Karangasem Buka Posko Pendaftaran

jalan-sehat-bahagia-relawan-de-gadjah-gerindra-karangasem-buka-posko-pendaftaran
Calon Gubernur Bali nomor urut 1, I Made Muliawan Arya mengacungkan jempol  saat foto bersama masyarakat dalam kampanye terbatas di Desa Sibetan, Kecamatan Bebandem, KarangaSEM, beberapa waktu lalu. 

KARANGASEM, Balifactualnews.com– Relawan De Gadjah menggelar jalan sehat bahagia berhadiah rumah dan 5 unit sepeda motor di Taman Budaya Candra Buana,  Karangasem, 3 November mendatang. 

Menyongsong kegiatan akbar yang melibatkan sekitar 20 ribu peserta itu, DPC Partai Gerindra Karangasem mulai metaki-taki. Bahkan untuk memaksimalkan kehadiran masyarakat  partai besutan Prabowo Subianto itu akan membuka posko pendaftaran di delapan kecamatan. Bagi bagi masyarakat yang kesulitan mendaftar via online atau bisa juga dibantu mendaftar oleh para kader, relawan dan anggota fraksi Gerindra yang tersebar diseluruh Karangasem. 

Ketua DPC Gerindra Karangasem, I Nyoman Suyasa, mengatakan, jalan sehat bahagia relawan De Gadjah dilarang membawa atribut berkaitan kampanye dan parpol. 

Proses pendaftaran pesertanya sendiri cukup mudah bisa langsung  daftar via online melalui https://rdgadjah.com untuk mendapatkan nomor yang nantinya akan diundi pada saat puncak acara.

“Memaksimalkan kehadiran masyarakat, kami akan  membuka buka posko pendaftaran di seluruh kecamatan. Ini kami lakukan untuk memudahkan masyarakat yang ingin ikut berpartisipasi pada acara jalan sehat bahagia relawan De Gadjah. Saat acara mereka tinggal datang ke Taman Budaya Candra Bhuana Bhuana untuk mengikuti jalan sehat,” ucap Suyasa, Selasa (15/10).

Anggota DPRD Bali 4 Periode itu menargetkan, peserta jalan sehat bahagia relawan De Gadjah  di Karangasem bisa tembus hingga 20 ribu peserta. 

“Sekarang kami sedang sedangkan menggencarkan penyebaran informasi kepada masyarakat, sehingga kegiatan ini bisa diketahui oleh seluruh masyarakat Karangasem,” jelas Suyasa seraya menambahkan, di tempat yang sama pada malam hari juga akan ada hiburan konser Mulia – Pas yang menampilkan musisi papan atas di Bali. (ari/bfn).

Exit mobile version