Daerah  

Jelang Pemilu 2024, Hanura Karangasem Dapat Amunisi Baru

jelang-pemilu-2024-hanura-karangasem-dapat-amunisi-baru
Ketua DPC Partai Hanura Karangasem I Wayah Budi SH paling kiri dan Sekretaris partai I Nyoman Ginantra Antara, paling kanan menyematkan baju kebesaran partai Hanura kepada mantan Ketua DPC PAN Karangasem I Made Sudana Adi Gotama.
banner 120x600

 


KARANGASEM, Balifactualnews.com—DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Karangasem mendapatkan amunisi baru jelang menghadapi Pemilu Serentak 2024 mendatang. Amunisi itu didapatkan setelah Ketua dan Sekretaris DPC Partai Amanah Nasional (PAN) Karangasem, yakni I Made Sudana Adi Gotama dan I Gede Pasek Wayan Sugiadnyana sah menyatakan bergabung untuk menjadi kader partai besutan Oesman Sapta itu, Rabu (12/4/2023).

Kedatangan dua pentolan DPC PAN ke kantor sekretariat DPC Hanura Karangasem diterima Ketua  dan Sekretaris DPC Hanura, I Wayan Budi dan I Nyoman Ginantra Antara serta kader partai Hanura lainnya.

“Kami sangat  bergembira dan menyambut  baik kehadiran bapak-bapak untuk bergabung ke Partai Hati Nurani Rakyat. Mari bersama membangun dan membesarkan partai ini di Karangasem,” ucap Wayan Budi.

Penyambutan bergabungnya dua pantolan kader PAN Karangasem,  itu ditandai dengan penyematan baju kebesaran partai Hanura sebagai tanda dua pentolan kader PAN Karangasem itu sah bergabung menjadi kader Hanura.

“Sebelumnya beberapa tokoh masyarakat juga sudah ada bergabung. Visi dan Misinya sama, yakni membumikan Partai Hanura  di Karangasem.

Sebelunya, Made Sudana Adi Gotama  mengatakan, pihaknya sudah sah mundur dengan baik menjadi Ketua PAN Karangasem. Langkahnya itu dilakukan karena dia  memiliki ketertarikan untuk bergabung ke Partai  Hanura yang mengusung plafon Nasionalis dan berdekatan dengan masyarakat itu.

“Saya mundur Ketua DPC PAN Karangasem  dengan cara baik-baik dan mulai sekarang sah menjadi kader Partai Hanura. Saya berharap kedepan Partai Hanura mampu berkembang dan semakin bisa diterima dihati masyarakat,” ucap pria asal Banjar Subagan Desa, Kelurahan Subagan itu.

Senada dengan Gotama, mantan Sekretaris DPC PAN Karangasem,  I Gede Pasek Wayan Sugiadnyana,  mengaku tertarik bergabung ke Hanura, karena memiliki kesamaan visi dan misi dalam membesarkan partai.

“Secara pribadi saya  sangat beterimakasih karena sudah diterima untuk bergabung menjadi kader partai Hanura dan siap untuk bersama-sama membesarkan partai ini,” pungkasnya. (tio/bfn)