Jro Budi Hartawan: Pak Koster Sudah Terbukti Kerja Nyata

jro-budi-hartawan-pak-koster-sudah-terbukti-kerja-nyata
Jro Budi Hartawan saat Kampanye Putaran II Pilgub Bali pada Selasa (22/10/2024) di Buleleng. Hadir ratusan Pasemetonan Suka Duka Satria Muda Majapahit.

BULELENG, Balifactualnews.com – Tokoh masyarakat Buleleng Jro Budi Hartawan menegaskan bahwa Calon Gubernur Bali Nomor Urut 2, Wayan Koster sebagai pemimpin yang telah terbukti kerja nyata untuk masyarakat Pulau Dewata.

Sebagaimana diketahui Wayan Koster merupakan gubernur Bali periode 2018-2023. Saat ini pria asal Buleleng ini maju kembali sebagai calon petahana.

Hal itu disampaikan Jro Budi Hartawan saat Kampanye Putaran II Pilgub Bali pada Selasa (22/10/2024) di Buleleng. Hadir ratusan Pasemetonan Suka Duka Satria Muda Majapahit.

“Pak Koster sudah terbukti kerja nyata untuk masyarakat Bali. Kalau untuk Buleleng sudah banyak, terutama Jalan Short Cut Buleleng – Mengwi. Maka harus kita dukung kembali untuk periode selanjutnya,” tegasnya.

Terlebih lagi, lanjut Jro Budi, Wayan Koster adalah satu-satunya putra Buleleng yang maju sebagai calon gubernur Bali.

“Pilihlah Bali 1 orang Buleleng. Saya waktu ke Jakarta di Bandara (Sukarno-Hatta) ditanya orang dari mana? Saya jawab dari Bali. Orang itu malah menjawab gubernurnya dari singaraja iya. Apa tidak bangga kita jadi orang Buleleng,” serunya.

Sementara itu, Wayan Koster yang merupakan pria kelahiran Desa Sembiran, Buleleng ini menjelaskan bahwa meski terkendala pandemi Covid-19 tetap mampu menuntaskan sejumlah pembangunan.

Ia menyebut diantaranya pembangunan Taman Bunga Karno yang setengah anggarannya berasal dari APBD. Lalu pembangunan Pasar Banyuasri yang setengah lebih biayanya berasal dari APBD Provinsi Bali sebesar Rp50 miliar.

Selanjutnya, Turyapada Tower yang akan menjadi destinasi pariwisata baru di Bali Utara terutama Buleleng. Adapula pipanisasi pelayanan air bersih dari Air Sanih sampai Buleleng Timur di Tejakula.

Selain itu, pembangunan yang paling dirasakan dampakmya oleh masyarakat Bali terutama Buleleng adalah Jalan Short Cut Buleleng-Mengwi.

“Astungkara selesai 2027. Kalau jadi, jalannya gampang tidak lekak-lekok (kelak-kelok) lagi, tidak mules lagi. Sekarang sudah bagus,” terangnya.

Wayan Koster lalu berkomitmen untuk periode keduanya akan melakukan percepatan pembangunan daerah Buleleng.

“Astungkara, begitu terpilih langsung titiang lanjutkan lebih bagus lagi,” tegasnya. (bfn.com)

 

 

Exit mobile version