Kerugian Ratusan Juta, Dapur Produksi Kue di Desa Bugbug Terbakar

kerugian-ratusan-juta-dapur-produksi-kue-di-desa-bugbug-terbakar
Bangunan dapur milik Ni Ketut Dani yang beralamat di Kampung Baru, Desa Adat Bugbug, Kecamatan dan Kabupaten Karangasem terbakar pada Sabtu(2/3) sekitar pukul 01.48 Wita.
banner 120x600

KARANGASEM, Balifactualnews.com – Diduga akibat tabung gas bocor, bangunan dapur milik Ni Ketut Dani yang beralamat di Kampung Baru, Desa Adat Bugbug, Kecamatan dan Kabupaten Karangasem terbakar, bahkan menyebabkan pemiliknya mengalami luka bakar. Kejadian naas tersebut terjadi pada Sabtu(2/3) sekitar pukul 01.48 Wita.

Kepada awak media, Kanit Reskrim Polsek Karangasem, Iptu Ida Bagus Purwata Manuaba saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa kebakaran yang menimpa dapur milik warga di Desa Bugbug, yang sedang melakukan pekerjaan membuat kue.

Baca Juga : Putus Cinta, Pelajar SMA di Bebandem Nekat Gantung Diri

Dikatakan, korban saat membuat kue di dapur miliknya sedang mengganti tabung gas, namun tabung gas tersebut mengalami kebocoran. Kebetukan di dapur milik korban ada empat kompor yang masing-masing berisi tabung gas.

“Saat korban mengganti tabung gas yang baru itu mengalami bocor dan api yang sedang menyala di kompor lain menyambar, korban yang panik kemudian meminta tolong namun api tak bisa dikendalikan sehingga begitu cepat membakar bangunan dapur tersebut,” terangnya.

Menurut keterangan pemilik, korban akibat kebakaran tersebut mencapai diperkirakan mencapai Rp 200 juta. Sementara korban yang mengalami luka bakar sudah mendapatkan penanganan medis. (fer/bfn)

Baca Juga : Pendakian ke Gunung Agung Ditutup Selama 29 Hari