Lepas 757 siswa, SMKN 3 Singaraja Gelar Perpisahan Bertajuk “One Day Party For Last Day”

lepas-757-siswa-smkn-3-singaraja-gelar-perpisahan-bertajuk-one-day-party-for-last-day
Lepas 757 siswa, SMKN 3 Singaraja Gelar Perpisahan Bertajuk "One Day Party For Last Day", Senin(6/5)
banner 120x600

BULELENG, Balifactualnews.com – Melepas 757 siswa yang telah lulus, SMK Negeri 3 Singaraja menggelar acara perpisahan siswa-siswi angkatan 2021-2024 dengan mengusung tema “One Day Party For Last Day” yang berarti pesta satu hari dihari terakhir.

Baca Juga : Jelang Perekrutan PPPK, Sekda Buleleng Ingatkan Non ASN Tidak Melakukan Pelanggaran

Kegiatan perpisahan siswa kelas XII ini berlangsung pada Senin (6/5/2024) di Aula SMK Negeri 3 Singaraja dengan dihadiri para undangan di antaranya pengawas SMK Provinsi Bali dan Ketua Komite SMK Negeri 3 Singaraja beserta jajarannya. Kegiatan ini diagendakan berlangsung seharian penuh di lingkungan sekolah dengan jadwal yang telah disusun yaitu pukul 07.00-11.00 wita acara resmi perpisahan yang di tandai pengalungan medali kenangan, kemudian dilanjutkan pukul 14.00-19.00 wita dengan acara foto dan video angkatan dan melaksanakan color party yang didampingi warga sekolah dengan ditemani musik dan meriahnya kembang api.

Baca Juga : Klungkung Education Exhibition 2024 Dibuka Bertemakan ‘Bergerak Bersama Lanjutkan Merdeka Belajar’

Kepala SMK N 3 Singaraja, Nyoman Nilon, S.Pd., M.Pd dalam sambutannya mengatakan, dirinya merasa bangga karena dari 757 siswa-siswi kelas XII SMK N 3 Singaraja, dinyatakan lulus 100%. Ia berharap siswa-siswanya dapat melanjutkan sekolah ataupun bekerja sesuai dengan fashionnya. “Kami akan melaksanakan pesta kembang api untuk siswa kami kelas XII kemudian pesta damkar, jadi apapun permintaan siswa saya kelas XII saya penuhi dengan rasa bangga. Saya menginginkan siswa saya setelah tamat menjadi anak yang berbudi luhur, kemudian mendapatkan pekerjaan sesuai fashionnya, melanjutkan sekolah sesuai fashionnya dan memiliki usaha sesuai fashionnya juga,” harapnya.

Angkatan 2021/2022 ini bernama Allaxe yang berarti membawa perubahan, dimana perubahan yang dimaksud adalah bisa membawa perubahan yang dulu dikenal suka tawuran sekarang lebih dibuktikan dapat menjadi siswa stemsi yang cerdas berkarakter sesuai profil pelajar pancasila.

Baca Juga : Siat Api Desa Adat Duda, Daha Malom Desa Ngis, Baris Panah Kertamandala Diusulkan Masuk WBTB

Diakhir, Nyoman Nilon berpesan kepada siswa kelas XII yang telah lulus agar selalu menjaga nama baik lembaga. “Terakhir saya meminta kepada anak-anak untuk menjaga nama baik lembaga, walaupun anak-anak sudah tidak menjadi siswa-siswi SMK N 3 Singaraja tetaplah menjadi panutan yang baik. Nanti bulan Juli saya akan undang anak-anak dalam rangka reuni Akbar dari angkatan tahun 2019 s.d 2024,” ucapnya. (tya/bfn)