Mayat Perempuan Tua di Saluran Irigasi Gegerkan Warga Galiran

mayat-perempuan-tua-di-saluran-irigasi-gegerkan-warga-galiran
Sesosok mayat perempuan tua menggegerkan warga Galiran Kaler Kelurahan Subagan, Karangasem. Mayat yang ditemukan warga itu mengambang tanpa busana, pada Jumat(3/5)
banner 120x600

KARANGASEM, Balifactualnews.com – Sesosok mayat perempuan tua menggegerkan warga Galiran Kaler Kelurahan Subagan, Karangasem. Mayat yang ditemukan warga itu mengambang tanpa busana, pada Jumat(3/5)
Diketahui mayat perempuan tua tersebut bernama Ni Made Namran (85) warga Jalan Untung Surapati, Gang Kamboja, Kelurahan Subagan, Karangasem.

Baca Juga : Mau ikut Tarung Pilkada Jalur Independen, ini Syaratnya

Informasi menyebutkan, jenasah Ni Made Namran ditemukan warga saat akan mandi ke sungai. Kondisi jenasah ditemukan sejumlah luka lecet dan lebam pada bagian mata.

Baca Juga : Pilkada Karangasem, PDIP Berpotensi Usung Kader-Kader

Sementara itu, dikonfirmasi awak media, Kasi Humas Polres Karangasem, Iptu. I Gede Sukadana membenarkan adanya penemuan jenasah di sebuah irigasi di wilayah Galiran setelah pihaknya mendapat laporan warga.

Tim medis yang turun ke lokasi mengidentifikasi awal, korban diduga meninggal dunia akibat benturan pada bagian kepalanya terbawa aliran air saluran irigasi. Di lain pihak menyebutkan, korban diketahui menghilang dari rumah pada Jumat pagi sekira pukul 05.50 wita sebelum ditemukan meninggal dunia.

Baca Juga : Pj Bupati Buleleng Pimpin Aksi Pemberantasan Nyamuk Demam Berdarah

“Dari informasi pihak keluarga korban mengatakan, bahwa korban diketahui dalam kondisi sakit pada pinggang atau patah tulang pada tulang ekor. Korban juga sering mengatakan untuk bunuh diri karena tidak kuat menahan rasa sakit yang didertanya, hingga kejadian ditemukannya mayat korban,” Terang Sukadana. (ger/bfn)