Mih Dewa Ratu, 2 Orang Kena Bacok dan Rumah Dibakar di Dusun Anjingan

mih-dewa-ratu-2-orang-kena-bacok-dan-rumah-dibakar-di-dusun-anjingan
Korban pembacokan di Dusun Anjingan yang dalam perawatan di RSU Klungkung.
banner 120x600

SEMARAPURA, Balifactualnews.com – Peristiwa yang sangat mengerikan pembacokan dan pembakaran rumah terjadi dui dusun Anjingan, Desa Getakan, Kabupaten Klungkung, pada Rabu(13/3).

Kejadian pembacokan dan pembakaran rumah tersebut dibenarkan Kapolsek Banjarangkan, AKP I Made Sutika. Dikatakannya, pelaku pembacokan dan pembakaran adalah Dewa Ngakan Made Putra Wedana(44) dan pelaku saat ini telah diamankan.

Baca Juga : Ruang Pemulasaran Jenazah Over Load Saat Nyepi, ini Kata Dirut RSU Klungkung

“Korban pembacokan adalah Ngakan Nyoman Alit Adiputra(37) dan I Wayan Siok(60) baik pelaku dan korban sama sama berasal dari Dusun Anjingan, Desa Getakan. Sedangkan rumah yang dibakar pelaku milik I Dewa Ngakan Ketut Sudarmayasa(43) juga beralamat Dusun Anjingan Desa Getakan,” terang Kapolsek Made Sutika, dikonfirmasi awak media.

Kejadian mengerikan tersebut berawal sekitar pukul 17.00 wita, korban I Wayan Siok datang dari sawah sambil membawa Sabit yang ditaruh pada pinggang dan hendak memasuki rumah tetangganya(Pelaku), tiba – tiba secara spontan sabit milik korban dirampas oleh Pelaku Dewa Ngakan Made Putra Wedana, yang langsung membacok bagian wajah Wayan Siok sebanyak beberapa kali, selanjutnya istri Wayan Siok, Ni Ketut Urip berteriak meminta pertolongan warga, selang beberapa saat datang korban Ngakan Nyoman Alit Adiputra yang hendak menolong Korban I Wayan Siok, namun apes, pelaku juga membacok bagian punggungnya, hingga mengalami robek yang menganga.

Baca Juga : Berkendara Saat Nyepi, Pecalang Padangbai Amankan Pemuda Asal Bima

“Setelah Pelaku melakukan Aksi Pembacokan terhadap korban, pelaku langsung lari masuk kedalam rumah, dan melakukan Pembakaran sebuah Rumah milik I Dewa Ngakan Ketut Sudarmayasa. Karena adanya aksi tersebut, warga sekitar berdatangan akan tetapi tidak berani mendekati rumah dikarenakan pelaku masih memegang sajam,” ungkap Sutika.

Baca Juga : Sebanyak 7 Caleg Incumbent Terpental dari Kursi DPRD Klungkung Periode Berikutnya

Kapolsek Banjarangkan AKP I Made Sutika langsung turun mengamankan situasi, pelaku masih memegang senajata tajam (sajam) langsung diberikan peringatan, sehingga Pelaku menjatuhkan senjata dan menyerahkan diri. Sementara itu 3 Unit Damkar Kabupaten Klungkung tiba di TKP pada pukul 18.20 Wita, dan langsung melakukan upaya pemadaman rumah yang dibakar pelaku. (roni/bfn)