Mulia-PAS Siap Hadapi Koster-Giri di Pilgub Bali

mulia-pas-siap-hadapi-koster-giri-di-pilgub-bali

DENPASAR, Balifactualnews.com–Pilgub Bali memastikan akan menampilkan “pertarungan” head to head. Kepastian itu mencuat dalam unggahan di media sosial Ketua DPD Gerindra Bali, I Made Muliawan Arya alias De Gadjah, Minggu (25/8/2024)

“Atas Restu Hyang Widhi, Doa Restu dan Support Pak Prabowo, Pak Jokowi, Komandan Dasco, Sekjen Ahmad Muzani dan Semua Pimpinan dan jajaran Partai Koalisi, Ibu, Mertua, Istri dan anak2 serta keluarga dan juga semua pihak yg mendukung, Pasangan Mulia – PAS direstui dan disahkan hari ini pada tanggal 25 Agustus 2024. Svaha!,” tertulis De Gadjah  dalam akun instagramnya. 

Ketua DPC Partai Gerindra Karangasem, I Nyoman Suyasa, membenarkan kepastian paket I Made Muliawan Arya bersama I Putu Agus Suradnyana itu. “Ya, paket Mulia-PAS sudah sah. Keduanya resmi mendapat rekomendasi dari DPP, “ ucap Suyasa. 

Dikatakan, pasangan Mulia-PAS   ini resmi akan melawan paket Koster-Giri yang  sudah diumumkan lebih awal dari PDI Perjuangan, Jumat (23/8/2024).

Rekomendasi DPP Gerindra terhadap paket Mulia-PAS sudah bisa diprediksi sejak awal. Pasalnya sebelum rekomendasi DPP itu keluar antara De Gadjah dan PAS telah mengadakan sejumlah pertemuan untuk melakukan penjajakan dan strategi.  Dalam beberapa kali pertemuan digelar  dua tokoh yang merepresentasikan kekuatan Bali Selatan dan Bali Utara tersebut sepakat untuk berduet  untuk menghadap paket Koster-Giri pada PIlgub Bali, 27 November 2024 mendatang.   (tio/bfn)

 

Exit mobile version