Personil Unit IV Tipidter Polres Karangasem Kembali Monitoring Sejumlah SPBU, Hasilnya Mengejutkan

personil-unit-iv-tipidter-polres-karangasem-kembali-monitoring-sejumlah-spbu-hasilnya-mengejutkan
Personil Unit IV Tipidter Polres Karangasem kembali turun melaksanakan monitoring dan pengecekan terhadap takaran volume BBM di sejumlah SPBU di Karangasem, Pada Jumat(29/3).
banner 120x600

KARANGASEM, Balifactualnews.com – Personil Unit IV Tipidter Polres Karangasem kembali turun melaksanakan monitoring dan pengecekan terhadap takaran volume BBM di sejumlah SPBU di Karangasem, Pada Jumat(29/3). Adapun SPBU yang telah dilakukan pengecekan adalah SPBU 54.808.02 yang beralamat di Jalan Untung Surapati Kel. Padangkerta, Kecamatan Karangasem, SPBU 54.808.04 yang beralamat di Lingkungan Jasri, Kecamatan Karangasem dan SPBU 54.808.012 yang beralamat di Banjar Dinas Abian Soan, Desa Bungaya Kangin, Kecamatan Bebandem Karangasem.

Baca Juga : Tiga Tahun Memimpin Karangasem, Gede Dana dan Artha Dipa Kuatkan Pangan Masyarakat Melalui Pembangunan Bidang Pertanian Terarah

Atas perintah Kapolres Karangasem, AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P, Personil Unit IV Tipidter Polres Karangasem selain melaksanakan pengecekan terhadap takaran volume BBM juga memberikan himbauan kepada petugas SPBU.

Baca Juga : SDN 1 Tojan Klungkung Terpilih sebagai Sekolah Terbaik se Bali Program Ban The Big 5

“Sejauh ini hasil pengecekan di beberapa SPBU di wilayah Kabupaten Karangasem menunjukkan bahwa tidak ditemukan adanya pengurangan takaran BBM. Petugas SPBU juga menyatakan akan selalu mematuhi ketentuan dari Pertamina untuk menghindari komplain dari konsumen atau masyarakat,” terang Kapolres Sadiarta.

Baca Juga : Ketua DPRD Wayan Suastika, Apresiasi Rakor Operasi Ketupat Agung Ops Ketupat Agung 2024

Kapolres  Sadiarta, menekankan, bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan secara rutin untuk memastikan masyarakat mendapatkan pelayanan yang terbaik dalam pembelian BBM, serta untuk memastikan tidak ada praktik kecurangan. Masyarakat juga diimbau untuk selalu teliti saat membeli BBM dan melaporkan kepada pihak berwajib jika menemukan adanya indikasi kecurangan. (ger/bfn)