Relawan MPG Siap Menangkan Ganjar-Mahfud di Karangasem

MPG Siap Menangkan Ganjar-Mahfud di Karangasem
Ketua Tim Relawan Gapura Nusantara Bali, I Wayan Artha Dipa, menghadiri deklarasi relawan Masyarakat Punya Ganjar (MPG) Karangasem di kawasan objek wisata Tirta Gangga, Minggu (3/12/2023)
banner 120x600

KARANGASEM, Balifactulnews.com–Dukungan relawan untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Karangasem pada Pilpres 2024 mendatang semakin meluas. Kali ini dukungan itu datang dari relawan Masyarakat Pendukung Ganjar (MPG) Karangasem, yang pengurusnya berkekuatan 27 orang. 

Dibawah  komando Bayu Pramana, relawan yang baru dibentuk di Karangasem,  itu langsung menggelar deklarasi untuk memenangkan Ganjar-Mahfud  di kawasan objek wisata Tirta Gangga, Minggu (3/12/2023). 

“Kami  siap berkolaborasi  dengan tim relawan Gapura dan tim pemenangan Ganjar yang lain untuk memenangkan Ganjar-Mahfud  pada Pilpres 2024 nanti. Sambil berjalan, kami segera membentuk kepengurusan MPG  di 78 Desa/Kelurahan yang ada di Karangasem,” kata Bayu Pramana  ditemui selesai deklarasi kemenangan Ganjar-Mahfud yang dihadiri Ketua DPD MPG Bali Sudadi Murtadho dan Ketua Tim Relawan Gapura (Ganjar Punya Rakyat) Nusantara, Bali, I Wayan Artha Dipa. 

MPG Siap Menangkan Ganjar-Mahfud di Karangasem
Ketua MPG Bali, Sudadi Murtadho, meyerahkan bendera MPG Karangasem kepada Bayu Paramana dalam deklarasi Pemenangan Ganjar-Mahfud di kawasan objek wisata Tirtagangga, Minggu (3/12/2023)

Sebelumnya, DPD MPG Provinsi Bali, Sudadi mengatakan, di Bali relawan MPG sudah terbentuk di 9 Kabupaten/ Kota. Sejak dibentuk, relawan yang diisi pentolan (anggota) organisasi barisan  Pemuda Pancasila itu  sudah bergerak  menemui  pemilik suara  pada lapisan masyarakat yang paling bawah. 

“Langkah kami dalam mengawal suara kemenangan Ganjar Pranomo dan Mahfud MD satu komando dengan pimpinan Pusat dan tim relawan Ganjar-Mahfud yang lain,” jelasnya.
Sementara itu, Ketua tim relawan Gapura Nusantara Bali, I Wayan Artha Dipa, pada kesempatan  itu mengajak relawan MPG Karangasem terus bergerak memenangkan Ganjar-Mahfud untuk kepentingan bangsa dan negara. Dia juga memberikan apresiasi atas kehadiran MPG di Karangasem untuk bersama-sama memenangkan Ganjar-Mahpud dalam Pilpres mendatang.

“Kehadiran MPG tentu memberikan energi baru  dalam memenangkan Ganjar-Mahfud di  Bali.  Mudah-mudahan pekerjaan berat ini betul-betul bisa diusung dengan sebaik-baiknya dan kita larikan dengan sekencang-kencangnya untuk mencapai satu tujuan nasional, yakni memenangkan Ganjar-Mahfud untuk kepentingan bangsa dan negara,” jelas Artha Dipa, seraya berharap MPG tetap menjadi organisasi yang mandiri dan terstruktur  dengan baik hingga ke tingkat desa.  (tio/bfn)