Teco Dituntut Out, ini Jawaban Yabes Tanuri

teco-dituntut-out-ini-jawaban-yabes-tanuri
Tampilan Serdadu Tridatu Bali United mencuatkan tekanan dari suporternya. Foto : bfn/ist
banner 120x600

DENPASAR, Balifactualnews.com – Lantaran Serdadu Tridatu tak bisa menang pada 4 pertandingan di putaran kedua Liga 1 musim 2022/2023, membuat suporter Bali United Sebagian besar menuntut agar arsitek Stefano “Teco” Cugurra out dari Bali United.

Suporter sepertinya sudah jenuh dengan performa Bali United yang tidak kunjung lebih bagus, apalagi ada kemungkinan Bali United sulit menang pada laga pekan 23 saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Jumat (10/2/2023).

Saat dikonfirmasi soal tuntutan suporter itu, CEO Bali United Yabes Tanuri mengetahui terkait tuntutan – tuntutan suporter Bali United. Dirinya memahami jika klub yang didirikan bersama kakaknya, Pieter Tanuri pada 2015 ini menunjukkan penurunan performa dalam 4 pertandingan terakhir.

Semua itu bisa saja berlanjut di pertandingan-pertandingan berikutnya semisalnya menghadapi Persib Bandung yang dalam 14 pertandingan belum pernah terkalahkan. “Performa tim belakangan ini memang kurang. Tapi kami tidak sekadar melihat hasil di beberapa pertandingan terakhir,” jelas Yabes Tanuri, Selasa (7/2/2023).

Kenyataan dari hasil 4 laga sebelumnya, Fadil Sausu dkk memang tidak seperti sebelum-sebelumnya. Hanya bisa bermain imbag dan kalah merupakan capaian atau hasil kurang bagus bagi sebuh tim sebesar Bali United. Benar, karena saat Bali United juara dua musim berturut-turut dalam setiap laga sekalu meyakinkan. Dominasi menang ketimbang seri sangat menghibur para suporter.

“Kami melihat proses dari pertandingan sebelumnya. Saya melihat semangat para pemain menghadapi Barito Putera sudah lebih baik daripada pertandingan sebelumnya. Walaupun dalam prosesnya, hasil akhir masih belum memuaskan. Perubahan lebih bagus menjadi keinginan kita semua,” pungkas Yabes Tanuri. (ena/bfn)