Alami Kecelakaan, Anggota Satpol PP Karangasem Meninggal 

alami-kecelakaan-anggota-satpol-pp-karangasem-meninggal
almahum I Gede Suweta semasa hidupnya
banner 120x600

KARANGASEM, Balifactualnews.com–Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Kabupaten Karangasem berduka. I Gede Suweta, salah seorang personil terbaiknya,  meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan lalulintas tunggal di wilayah Banjar Temega, Kelurahan Padangkerta, Kecamatan/Kabupaten Karangasem, Jumat (19/4/2024) dini hari.

Kasatpol PP Kabupaten Karangasem I Ketut Artha Sedana, saat dikonfirmasi wartawan membenarkan musibah yang menimpa anggotanya.  Dia mengatakan, korban terjatuh saat melaju di sebuah tikungan jalan menurun di wilayah  Banjar Temega. 

“Saat itu hujan deras, sehingga penglihatan korban sedikit terganggu. Ketika melaju di sebuah tikungan jalan menurun, korban terpeleset dan terjatuh,” terang Artha Sedana. 

Dikatakan, korban meninggal dunia karena mengalami luka serius pada kepalanya. Lambatnya pertolongan membuat nyawa korban tidak bisa tertolong 

“Kami benar-benar merasakan kehilangan. Almarhum salah satu personil  yang sangat kami andalkan saat melakukan eksekusi di lapangan. Pribadinya juga sangat baik, rajin dan selalu menjalankan tugas dengan tuntas,” beber Artha Sedana (tio/bfn)