Amankan Penghitungan Suara di Tingkat PPK, TNI Polri Patroli Gabungan

banner 120x600

________________________________________________________________________________

JEMBRANA – Petugas gabungan dari Kodim 1617 Jembrana dan Polres Jembrana, Jumat (19/4/2019) malam melakukan patroli gabungan. Patroli gabungan menyasar kantor kecamatan. Dan ini dilakukan guna memastikan situasi keamanan tetap kondusif menjelang pelaksanaan rapat penghitungan suara di tingkat PPK yang dimulai Sabtu (20/4/2019).

Patroli bersama ini juga untuk memastikan keamanan kotak suara di kantor kecamatan. Kabag Ops Polres Jembrana Kompol M Didik Wiratmoko, mengatakan operasi gabungan untuk menjaga stabilitas keamanan di Jembrana agar tetap aman.
Sasaran yang dilakukan dengan patroli pengamanan di kotak suara di kantor kecamatan atau PPK yang ada di wilayah Kabupaten Jembrana. Personil yang dilibatkan dalam operasi ini sebanyak 150 personil.

Ke-150 personil Polres Jembrana ini tersebar di lima kantor kecamatan yang ada. Dimana satu kantor kecamatan dijaga lebih dari 30 personil selama 24 jam. “Kami harapkan agar penghitungan suara di kecamatan berjalan dengan aman dan lancar. Jadi kami juga harus melakukan antisipasi,” jelasnya. (dod/tio)