Bali United tak Remehkan Dewa United

bali-united-tak-remehkan-dewa-united
Ilija Spasojevic tetap menjadi andalan Bali United saat melawan Dewa United. (Foto : bfn/ena)
banner 120x600

DENPASAR,Balifactualnews.com – Laga Bali United melawan Dewa United pada pekan 9 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Sabtu (10/9/2022), merupakan duel beberapa pemain kedua tim melawan mantan rekan satu tim. Ya, ini karena di Dewa United ada 2 pemain yang merupakan mantan pemain Bali United. Tak hanya itu di Dewa United juga ada 1 ofisial dan 1 Media Officer yang nota bene mantan di Bali United.

Dua pemain itu mantan Bali United yakni Fahmi Al-Ayyubi dan Dias Angga Putra, Rony Azani mantan pelatih fisik Bali United serta Ngurah Made Wirya Dharma yang sempat menjadi Media Officer Bali United sejak ISC A 2016 hingga awal 2020 sebelum akhirnya terdepak di masa pandemi Covid-19.

Dewa United semdiri merupakan tim promosi dan memiliki performa tidak terlalu buruk. 10 poin sudah dikumpulkan meski pada pertandingan terakhir, masih ada rasa kecewa pelatihnya Nil Maizar lantaran skuadnya itu hanya bermain imbang tanpa gol saat menjamu PSS Sleman. di Indomilk Arena, Tangerang silam.
Nil Maizar pun mengakui timnya memiliki masalah dalam penyelesaian akhir di laga itu.

“Kurang bagus dari segi hasil karena kami menguasai pertandingan terutama di babak kedua. Dan beberapa peluang tidak bisa dikonversi menjadi gol meski pemain kami sudah berjang keras,” ungkap Nil Maizar saat dihubungi, Selasa (6/9/2022)

Sementara arsitek Bali United Stefano “Teco” Cugurra Teco tak akan meremehkan lawannya itu seperti lawan-lawan lainnya. “Masih banyak pertandingan dan masih banyak yang perlu dievaluasi setiap pertandingan. Dewa United tim bagus dan semua pemain harus tetap diwaspadai untuk bisa meraih hasil positif di rumah sendiri,” pungkas Teco sambil menambahkan akan tetap mewaspadai Dewa United. (ena/bfn)