Bocah 10 Tahun Korban Dugaan Pelecehan Guru Les Buka Suara

bocah-10-tahun-korban-dugaan-pelecehan-guru-les-buka-suara
Foto Ilustrasi dugaan kasus pelecehan
banner 120x600

KARANGASEM, Balifactualnews.com – Seperti diberitakan sebelumnya, oknum guru les berinisial IKAS telah dilaporkan ke Polres Karangasem, akibat melakukan dugaan pelecehan terhadap seorang siswinya yang masih berusia 10 tahun.

Atas perbuatan IKAS itu, korban mengalami trauma dan rasa takut pasca kejadian. Dan akhirnya harus didampingi Phisikolog. Setelahnya, bocah 10 tahun yang diduga menjadi korban pelecehan oleh oknum guru les itu akhirnya bisa dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.

Atas dasar keterangan korban, hasilnya sama persis dengan laporan orang tuanya ke Polres Karangasem. Hal itu diungkapkan Kanit IV (PPA) Satreskrim Polres Karangasem, IPDA. Rizqi Fatkhul Mubin saat dikonfirmasi awak media Senin (23/10/2023).

“Setelah kami mintai keterangan, korban mengatakan, apa yang dialaminya sama persis seperti laporan orang tuanya, korban tadi datang bersama orang tuanya ke Polres Karangasem, “terang Rizqi.

Sebagaimana diketahui, atas laporan orangtua korban, perbuatan IKAS itu terbongkar setelah korban buka suara kepada ibu kandungnya, bahwa dia telah diperlakukan tak senonoh oleh guru lesnya, Senin (16/10) lalu. Aksi bejat IKAS  diawali dengan mencium wajah dan memegang tangan korban, serta dilanjutkan dengan meminta korban untuk memegang venisnya. (ger/bfn)