Dilantik, Dana-Dipa Kebanjiran Ucapan Selamat di Medsos

banner 120x600
Beberapa poster ucapan selamat dan sukses atas dilantiknya Dana-Dipa menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karangasem, yang sempat diambil tim/bfn pada sosmed warganet

KARANGASEM, Balifactualnews.com – Dikukuhkannya I Gede Dana dan I Wayan Artha Dipa sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karangasem oleh Gubernur Bali I Wayan Koster di Jaya Sabha, Jumat 26 Februari 2021, memunculkan harapan baru bagi  masyarakat Karangasem akan perbaikan pembangunan di wilayah tandus itu 5 tahun ke depan.

Bukan hanya itu, disahkannya Dana-Dipa sebagai pemimpin Karangasem periode 2021-2026, juga mendapatkan sambutan positif dari masyarakat dunia maya. Ini terlihat  ucapan selamat dan sukses yang membanjiri media sosial, mulai dari facebook (grup facebook), twitter, WhatsApp group,  dan Instagram.

Dalam beberapa akun media sosial yang dipantau Balifactualnews.com, banyak netizen  yang memposting ucapan Selamat Datang Pemimpin Karangasem Era Baru. Sepintas ucapan warganet itu sangat sepele, namun sarat dengan makna akan perubahan dan perbaikan pembangunan di Karangasem lima tahun kedepan.

Dikonfirmasi terpisah, Bupati Karangasem I Gede Dana, mengaku sangat mengapresiasi doa dan dukungan yang disampaikan warga net melalui ucapan selamat yang diposting di akun media sosial itu. Dia berharap warga net dan masyarakat Karangasem secara umum, bisa bersama-sama mengawal kebijakan yang dijalankan dengan Visi Misi Nangun Sat Kerthi Loka Bali di Karangasem selama kepemimpinannya nanti.

“Suksma atas doa dan dukungan semeton Karangasem yang diberikan kepada kami (Dana-Dipa), mari bersama-sama membangun daerah yang kita cinta ini, sehinga perubahan pembangunan menuju Karangasem Era Baru secepatnya bisa kita wujudkan,”pungkas Gede Dana. (tio/bfn)