Utama  

Fauzi Kencani Fit di Kebun Jagung, Saat Berstatus Bebas Bersyarat dari Lapas Karangasem

banner 120x600

Ilustrasi Photo by krisna

 

 

 

KARANGASEM—Seks bebas tak hanya dilakukan Fauzi di ruang besuk Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Karangasem. Di luar Lapas, residivis yang sempat bekerja sebagai kuli bangunan itu, juga sering bermain cinta dengan Fit (17) gadis bau kencur asal Tabulaka Sasak, Desa Bukit Karangasem.

Percintaannya semakin bersemi dengan Fit saat dia masih berstatus sebagai narapidana yang sudah mendapatkan pembebasan bersyarat. 

Boleh dibilang Fauzi menjadi salah satu tahanan istimewa. Itu tak terlepas dari tampilan lugu dan polosnya selama berada dalam sel tahanan. Tapi penilaian pihak Lapas tersebut meleset. Begitu mendapatkan remisi pembebasan bersyarat, watak kriminalnya kembali bangkit. Puncaknya saat dia menggauli dua wanita di ruang besuk tahanan, medio bulan Juli 2018 lalu.

Mendapat kepercayaan dari sipir Lapas, Fauzi juga semakin berani berulah nakal. Dia tidak saja bermain-main di areal Lapas, tapi juga sudah berani keluar dari areal Lapas.

Kepercayaan yang diberikan oleh Lapas Karangasem itu, dijadikan kesempatan oleh Fauzi untuk bermain cinta dengan Fit. Tak tanggung-tanggung demi melampiaskan hasratnya, Fauzi mengencani Fit di kebun Jagung di lingkungan Jeruk Manis—300 meter dari LP Karangasem. Bukan hanya itu, Fauzi juga sempat menggarap gadis belia itu disebuah rumah Kosong di Desa Bugbug Karangasem berjarak 3 kilometer dari Lapas Karangasem.

“Di kebun Jagung saya lakukan sekali, itu pas siang hari. Di rumah kosong di Bugbug, saya juga lakukan sore hari itu juga hanya satu kali,” ungkap Fauzi. (tha)