Gerindra Bali Mulai Panaskan Mesin Politik

Jalan Sehat Prabowo Diikuti 70 Ribu Peserta

gerindra-bali-mulai-panaskan-mesin-politik
Jalan Sehat Prabowo
banner 120x600

DENPASAR, Balifactualnews.com—DPD Partai Gerindra Bali mulai memanaskan mesin politiknya. Kegiatan bertajuk Jalan Sehat Prabowo yang di pusatkan di Lapangan Niti Mandala, Renon, Denpasar, Minggu (12/3/2023), menjadi tolak ukur, bahwa mesin Gerindra Bali sudah mulai bergerak dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPD Partai Gerindra Bali, Made Muliawan Arya ( De Gajah), melalui Sekretaris DPD, I Kadek Budi Prasetya, Sabtu (11/3/2023),  mengatakan,  selain untuk memanaskan mesin partai, kegiatan Jalan Sehat Prabowo berhadiah  satu unit rumah dan satu unit mobil Brio serta  ratusan hadiah lainnya,  juga berkaitan dengan HUT ke-15 Partai Gerindra.

“Kalau dibilang memanaskan mesin politik, ya… boleh boleh saja,yang pasti Jalan Sehat Prabowo ini masih ada kaitannya dengan HUT ke-15 Partai Gerindra. Dan kami di daerah selalu diinstruksikan Ketua Umum selalu menyapa dan berbagi bersama masyarakat,” katanya.

Jalan Sehat Prabowo, lanjut Budi Prasetya,  mendapatkan sambutan antusias masyarakat Bali. Hal itu terlihat dari tingginya animo masyarakat  yang mendaftar untuk mengikuti kegiatan tersebut.

“Kami mengestimasikan masyarakat yang hadir  untuk mengikuti Jalan Santai Prabowo  berjumlah 70 ribu orang,” ucap  Kadek Budi Prasetya.

Politisi Gerindra yang akrab disapa Rambo, ini belum bisa memastikan apakah Ketua Umum Prabowo Subianto akan hadir  menyapa masyarakat dalam kegiatan tersebut.  “Beliau memang direncanakan hadir, tapi masih tentatif,” pungkasnya. (tio/bfn)